pulsa-logo

Sony Siap Hadirkan Suksesor Xperia Z5 Premium


Woro Ari Prianto

Kamis, 02 Februari 2017 • 09:24

sony,xperia z5 premium,sony yoshino


Sony Xperia Z5 Premium (ilustrasi)Sony Xperia Z5 Premium (ilustrasi)

Banyak penggemar Sony menanti kejutan manis yang bakal disiapkan vendor asal Jepang tersebut di ajang Mobile World Congress (MWC) yang akan digelar di Barcelona pada 27 Februari 2017 mendatang.

 

Dan rumornya Sony tengah bersiap menghadirkan calon produk baru dengan dukungan chip prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan berlayar 4K, yang disebut-sebut memiliki kodenama sebagai Sony Yoshino, demikian dikutip dari PhoneArena, (02/02/2017). Smartphone ini disebut-sebut calon penerus dari model Xperia Z5 Premium.

Namun tampaknya ponsel baru ini tidak akan diluncurkan Sony dalam waktu dekat ini. Apalagi bakal berbarengan dengan peluncuran perangkat Samsung terbaru, Galaxy S8, yang dijadwalkan Maret mendatang. Jadi kemungkinan Sony Yoshino akan diunjuk ke publik pada akhir April mendatang.

Suksesor Xperia Z5 Premium itu dikabarkan pula bakal dipersenjatai RAM 4GB/6GB dan dibekali kamera dengan sensor terbaru Sony IMX400.

Untuk informasi saja, selain Yoshino, perangkat lain yang bakal dilansir oleh Sony yakni berkodenama BlancBright, Keyaki, Hinoki dan Mineo, dimana keempatnya akan menyasar segmen mid-end. (nrs/wr)

Sumber: Phone Arena | GSMarena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44