pulsa-logo

OPPO Hadirkan F1s New Edition, Menyasar Pengguna Aktif Selfie


Woro Ari Prianto

Kamis, 02 Februari 2017 • 11:23

oppo,oppo f1s new edition


Perangkat "Selfie Expert" besutan OPPO kembali bertambah. Kali ini lewat sebuah varian baru dari OPPO F1s, yang dikatakan sebagai versi pembaharunya (upgrade). Ponsel pintar anyar ini dilengkapi kapasitas RAM dan Internal yang lebih besar. OPPO F1s versi baru ini mulai tersedia di pasar smartphone tanah air pada 1 Februari 2017 kemarin.

"Kami menghadirkan perangkat baru OPPO F1s ini atas dasar tuntutan dari konsumen kami. Selain itu hadirnya perangkat ini ditujukan untuk memberikan pengalaman selfie lebih baik dengan hadirnya kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB, Konsumen tidak perlu khawatir lagi kehabisan penyimpanan saat asik berselfie," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, (02/02/2017).

Selain penambahan kapasitas internal memory, OPPO F1s versi baru ini juga membawa kapasitas RAM yang lebih besar. "Hadirnya RAM 4GB tentunya menjanjikan kenyamanan konsumen dalam penggunaannya, berpindah pindah aplikasi media sosial sambil mendengarkan musik dan editing hasil foto dapat dilakukan bersamaan, semua terasa ringan," tambah Ivan.

OPPO F1s 4+64 ini masih memiliki kemampuan yang sama dengan versi sebelumnya. Mengusung kamera depan 16 Megapixel dengan sensor 1/3.1 inci ditambah dengan diafragma besar F/2.0 menghasilkan tangkapan gambar selfie yang lebih terang, jernih, dan natural. OPPO F1s 4+64 ini masih membawa kemampuan Beautify 4.0 yang menjanjikan hasil selfie yang disesuaikan oleh rata-rata kulit orang Asia. Selfie di tempat kurang cahaya pun tetap dapat menghasilkan gambar yang baik dengan bantuan fitur screen flash technology.

Menurut pihak OPPO, F1s 4+64 dipasarkan serentak pada awal Februari ini. Perangkat ini bisa didapatkan di seluruh OPPO Store dan jaringan toko-toko yang menjual OPPO cameraphone di seluruh Indonesia. Harganya Rp.3,899 juta, yang hadir dalam dua varian warna yaitu gold dan rose gold. (*/wr)