pulsa-logo

3 Smartphone Blaupunkt Siap Mendarat di Indonesia


Woro Ari Prianto

Kamis, 02 Februari 2017 • 12:19

blaupunkt,blaupunkt indonesia


Smartphone Blaupunkt (ilustrasi)Smartphone Blaupunkt (ilustrasi)

Sebelumnya telah tersiar kabar jika Blaupunkt berencana menghadirkan ponsel Soundphone terbarunya yang akan dilabel sebagai Blaupunkt Soundphone S2. Ponsel pintar ini diinfokan bakal diperkenalkan resmi di pasar Indonesia pada tengah Februari ini.

Ternyata Soundphone S2 tidak sendirian, dimana pihak Blaupunkt mengkonfirmasi akan melepas 2 produk lainnya, dari lini seri S dan seri J.

"Yang akan hadir sesaat lagi adalah Blaupunkt Soundphone seri S dan seri J. Produk-produk terbaru tersebut semuanya mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon dengan software android terbaru yang dapat selalu diperbaharui (upgradable). Spesialnya lagi, beberapa produk diantaranya juga akan hadir dengan teknologi 4G VoLTE," ujar Ferdinand Kosen, Direktur Blaupunkt Communication Indonesia.

Smartphone Blaupunkt sendiri mencuri perhatian pasar melalui kekuatan fitur multimedianya. Bisa dilihat dari produknya terdahulu yakni Sonido X1+ dan Sonido J1. Kini ponsel Blaupunkt terbaru akan membawa serta teknologi jaringan 4G LTE untuk memberikan kemampuan internetan cepat kepada penggunanya.

Tidak hanya itu saja, ponsel Blaupunkt baru tersebut nantinya akan dilengkapi pula fitur VoLTE, dimana kemungkinan akan dibundel bersama kartu perdana dari Smartfren 4G LTE Advanced.

Smartphone terbaru Blaupunkt itu pun nantinya akan dibekali baterai berkapasitas besar yaitu 4000 mAh dan sudah mendukung fungsi OTG (On-The-Go), yang memungkinkan ponsel Blaupunkt bisa difungsikan sebagai powerbank. Dan bisa terhubung pula ke drive eksternal semisal flashdisk.

Dikatakan oleh pihak Blaupunkt, jika beberapa produk akan pula disematkan bonus berupa Headphone Premium yang menjadi andalan setiap produk Blaupunkt Soundphone. Headphone premium ini diyakinkan mampu menyajikan suara dentuman bass yang dahsyat sesuai dengan karakteristik para penggemar musik di Indonesia.


Untuk harga, ketiga ponsel Blaupunkt baru itu nantinya akan dibanderol cukup terjangkau, di level Rp2 jutaan. "Blaupunkt percaya bahwa produk-produk terbaru ini akan bisa menjadi ponsel android yang sangat diminati dan menjadi andalan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya seluruh produk baru ini akan hadir dengan teknologi kelas dunia dengan harga di bawah tiga juta rupiah," ungkap Ferdinand Kosen.

Ketiga ponsel Blaupunkt tersebut diinfokan mulai tersedia di pasaran pada bulan Februari atau Maret mendatang. (dn/wr)