pulsa-logo

Lebih Dekat Pada Sosok LG G6


Woro Ari Prianto

Jum'at, 03 Februari 2017 • 10:39

LG G6, MWC 2017


LG G6 (foto: business insider)LG G6 (foto: business insider)

LG telah bersiap diri untuk mengenalkan perangkat smartphone terbarunya, yang bakal dilabel sebagai LG G6. Sejauh ini belum diketahui penampakan nyata secara jelas dari calon ponsel premium tersebut. Namun, baru-baru ini mencuat sebuah bocoran foto yang memperlihatkan tongkrongan bodi smartphone itu, yang muncul di situs Business Insider.

Pada foto itu tampak sebuah smartphone berwarna hitam yang diklaim merupakan prototip dari LG G6. Terpantau dukungan layar lapang dengan desain bezel yang tipis.

Menurut informasi, bocoran foto itu disebut sebagai versi ritel dari LG G6, dimana nantinya model final itu lah yang akan dipasarkan. Pada unit LG G6 tersebut terlihat sisi belakang yang mengkilap, dimana diduga terbuat dari bahan kaca.

Panel pemindai sidik jari terlihat dialokasikan di sisi belakang. Termasuk dukungan dual kamera belakang, persis seperti yang dijumpai di perangkat LG V20 atau pun LG G5. Dan terlihat jelas di situ ada logo LG G6 pada case belakang tersebut, yang membuktikan bahwa itu produk yang benar-benar sudah "jadi", bukan lagi sebatas prototip.

Berdasarkan informasi kamera ganda dari LG G6 mampu dipakai menciptakan efek bokeh yang menawan, seperti yang ada pada mode foto kamera iPhone 7 Plus.

Sejauh ini belum diketahui apakah nantinya LG akan melakukan strategi yang sama terhadap LG G6-nya, dengan melansir varian "Lite"-nya dengan model LG G6 Lite atau LG G6 SE seperti yang dilakukan di LG G5.

Yang pasti LG G6 akan diumumkan resmi pada ajang Mobile World Congress (MWC) pada 26 Februari ini. Pastinya ini akan menjadi kabar bahagia bagi para penikmat smartphone kelas atas, dengan dukungan spek gahar, dimana LG G6 didesuskan akan ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 821 dan menyematkan layar 5,7 inci (2.880x1.440 piksel) dengan rasio layar dan bodi di angka 18: 9. (nrs/wr)


Sumber: GSMarena