pulsa-logo

Tak Ada Opsi Memori Internal 256GB di Samsung Galaxy S8?


Woro Ari Prianto

Jum'at, 03 Februari 2017 • 22:03

samsung,galaxy s8, RAM ROM


Bulan depan Samsung akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Serupa pendahulunya Galaxy S7 yang memiliki beberapa varian, model Galaxy S8 pun dikabarkan akan diberi opsi varian pula, berdasarkan besaran RAM dan ROM.

Rumor sejauh ini mengungkapkan jika Galaxy S8 bakal menawarkan varian RAM 4GB/ROM 64GB, RAM 6GB/ROM 128GB untuk dijual di wilayah pasar tertentu. Dan bila Galaxy Note 7 waktu itu memiliki varian dengan RAM 6GB, maka bisa jadi di Galaxy S8 pun Samsung akan menerapkan strategi yang sama.

Kabar terbaru dari sebuah blog berbasis di Cina, memberikan info jika Galay S8 akan dihadirkan dalam versi RAM 6GB dan memori internal (ROM) 128GB, dimana didesuskan bakal dipasarkan di Cina dan Korea Selatan. Namun sampai saat ini belum diketahui apakah nantinya varian ini bakal diunjuk pula ke publik di 29 Maret mendatang. Bisa jadi malah selepas event tersebut.

Sayangnya, rumor baru mengatakan jika tampaknya tidak akan ada model ekstrim dari Galaxy S8, dengan bersenjatakan RAM 8GB. Atau pun model dengan ROM 256GB. Ini bertolak belakang dengan info sebelumnya yang menyatakan Galaxy S8 Plus akan dilengkapi RAM 8GB/ROM 256GB.

Untuk kepastiannya, kita tunggu saja perkembangan informasinya. (nrs/wr)

Sumber: Phone Arena