pulsa-logo

Kembali Mencuat Detil Bodi LG G6


Woro Ari Prianto

Sabtu, 04 Februari 2017 • 21:51

LG, LG G6,Mwc 2017


LG G6 (foto: Underkg.co.kr)LG G6 (foto: Underkg.co.kr)

Sebelumnya telah muncul ke permukaan penampakan dari calon smartphone terbaru LG yang akan dipamerkan di ajang MMC 2017 pada 26 Februari nanti, yakni LG G6.

Kini penampakan desain bodi dari LG G6 kembali muncul, bahkan lebih detail dari beberapa sudut, yang diunggah oleh situs Korea, Underkg.co.kr, (03/02/2017).

LG G6 yang muncul kali ini terlihat mengaplikasikan bingkai logam dan casing belakang bercorak logam. Kamera belakang ganda terlihat jelas di bodi belakangnya, persis di atas sensor sidik jari smartphone yang berwarna agak kebiruan ini. Modul pemindai sidik jari tersebut tampaknya memiliki fungsi lain, sebagai tombol daya (power).

Pada bagian bawah bodi bercokol speaker dan port USB Type C. Sementara roker volume tersemat di samping kiri bodi dan slot SIM card serta kartu microSD berada di bagian kanan. Seperti halnya umum dijumpai di ponsel, port jack audio 3.5mm dialokasikan di bagian atas guna memudahkan pemasangan earphone/headphone.

Menariknya lagi, pada sisi layar terlihat menerapkan desain bezel tipis. Dan layarnya terlihat berkonsep membulat pada sudut-sudutnya, dimana tampil lebih elegan, yang tak banyak dijumpai pada ponsel-ponsel di pasaran.


Menurut bocoran data yang ada, LG G6 bakal mengusung sertifikasi IP68, yang artinya tahan air dan debu. Layarnya berdiagonal 5,7 inci pada resolusi 2880x1440 piksel, ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 821. Model baterainya tak bisa dicopot-pasang alias non-removable.

LG G6 ini sedianya digadang-gadang bakal mampu menjadi kompetitor dari Samsung Galaxy S8 yang akan diunjuk secara resmi ke publik pada Maret mendatang. (wr/wr)

Sumber: Underkg

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44