pulsa-logo

Samsung Galaxy C5 Pro Bakal Go Internasional


dian iskandar

Senin, 06 Februari 2017 • 13:40

Samsung Galaxy C5 Pro Bakal Go Internasional


Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy C5 Pro  (dengan nomor model SM-C5010) di akhir Desember,  yang sempat memunculkan  prediksi bahwa Samsung akan merilis varian lain dari smartphone tersebut. Benar saja, beberapa hari yang lalu sebuah bocoran informasi yang diperoleh dari  dokumen sertifikasi WiFi memuat fakta bahwa Samsung Galaxy C5 Pro akan memiliki varian baru, yang ditujukan  untuk pasar internasional.

Seperti dilansir dari GSMArena, dari dokumen sertifikasi WiFi  tersebut diketahui bahwa   terdapat sebuah smartphone Samsung varian terbaru dengan nomor model bukan “SM-C5010” melainkan  “SM-C501X”.  Informasi yang termuat di website  WiFi Alliance tersebut tentu besar kemungkinan adalah varian dari Samsung Galaxy C5 Pro.

Adapun model yang bersertifikat pertama kali dengan nomor model  SM-C5010  adalah  sekitar model Cina, dan varian yang terbaru  kini telah terlihat  di WiFi Alliance  adalah varian internasional.

Adapun varian internasional dari Samsung Galaxy C5 Pro  kabarnya juga telah mengantongi FCC dan TENAA, akan mengandalkan kinerja dari processor  Qualcomm  Snapdragon 625 SoC, layar full HD, konfigurasi memori 4GB / 64GB, dan kamera  depan dan kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusisama yakni 16MP.

Diprediksi bahwa dengan dikantonginya  sertifikasi WiFi tersebut, kemungkinan kbesar varian internasional dari Samsung Galaxy C5 Pro akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. (Nariswari)

Sumber: GSMArena