pulsa-logo

Huawei Honor V9 Siap Meluncur?


Deni Hardian

Selasa, 07 Februari 2017 • 12:58


Pasca pengenalan Honor 8 Lite beberapa waktu lalu, Honor yang merupakan merek smartphone besutan Huawei dikabarkan tengah menyiapkan ponsel terbaru yang akan mengusung nama Honor V9. Kemunculan smartphone ini terungkap setelah paparannya mencuat di lembaga sertifikasi ponsel di Cina, TENAA.

Berdasarkan penampakan yang terungkap, Honor V9 siap hadir dalam balutan desain yang ciamik. Bodinya mengadopsi material logam premium, bersama kombinasi warna yang menggoda. Ponsel pintar Honor V9 ini pun tampil tipis pada ketebalan hanya 7mm. Meski ramping, mampu menggendong baterai berkapasitas cukup besar yakni 4000 mAh.

Honor V9 yang diperlengkapi layar berukuran 5,7 inci ini dikabarkan akan segera meluncur pada 26 Februari mendatang di ajang Mobile World Congress (MWC) yang bertempat di Barcelona, Spanyol.

Sekadar info, ponsel pintar ini tampil lebih atraktif berkat hadirnya fitur dual-kamera di bagian belakang, yang didukung teknologi optik Leica, dengan resolusi kamera 12 megapiksel. Sedangkan di bagian depan tertanam kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Ada pula fitur Amazon Voice Assistant terbenam di dalamnya, demikian dikutip PULSA dari Gizchina, (07/02/2017).

Dari data yang terungkap, Honor V9 mengusung RAM 4GB dan bakal menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Kapasitas ruang simpan internalnya sebesar 64GB, dimana bisa ditambahkan via slot kartu microSD hingga besaran 128GB.

Sayang, sejauh ini belum ada informasi soal harga dan jadwal ketersediaannya di pasaran. (dn/wr)


Sumber: Gizchina