pulsa-logo

Selain Proyektor Laser, Ini Solusi Panasonic Untuk Pasar Indonesia


Woro Ari Prianto

Rabu, 08 Februari 2017 • 08:30

panasonic,broadcast solution


Mr. Alvin Lee, Sales Excecutive Panasonic System Asia Pasific dan Rainata Gunawan, GM Marketing PT. Indovisual Presentatama (ka-ki)Mr. Alvin Lee, Sales Excecutive Panasonic System Asia Pasific dan Rainata Gunawan, GM Marketing PT. Indovisual Presentatama (ka-ki)

Selain proyektor laser high-end yang ditujukan bagi instansi pemerintahan, museum, jasa penyewaan multimedia dan lainnya, Panasonic juga menampilkan solusi monitor professional yaitu TH-47LFVS. Ini adalah monitor professional dengan ukuran frame (bezel) yang sangat tipis sehingga sangat optimal ketika digabungkan.

Dengan kemampuannya tersebut, sangat lah pas jika monitor ini mampu berfungsi sebagai videowall, dimana idealnya diaplikasikan sebagai perangkat pengawasan (monitoring) yang digunakan untuk pengawasan CCTV untuk surveillance, kondisi network untuk industry telekomunikasi, aplikasi smart city, board meeting room, dan sebagainya. Monitor professional ini pun dapat difungsikan untuk memberikan informasi di publik.

Pada event Panasonic Solution Showcase 2017 yang digelar di Warehouse, Plaza Indonesia, (07/02/2017), PT. Indovisual Presentatama selaku pemegang lisensi distributor untuk produk Panasonic multimedia proyektor dan monitor professional, juga menampilkan perangkat Panasonic broadcast solution.

Itu berupa remote camera dengan tipe AW-HE130WEJ yang memiliki kualitas HD beserta remote camera controller AW-RP50E dan compact live switcherAW-HS50E. Berbekal perangkat ini, maka tidak lagi diperlukan banyak operator kamera untuk peliputan acara acara seperti ibadah, konferensi, rapat atau bahkan untuk pembuatan film sekalipun, dikarenakan kualitas yang dihasilkan oleh kamera tersebut sudah hampir setara dengan kamera yang digunakan di stasiun TV.

Sama seperti halnya projector laser, perangkat monitor professional beserta perangkat broadcast dari Panasonic ini akan dipasarkan secara luas di Indonesia dengan target utama konsumen dari instansi/lembaga seperti stasiun TV dan lainnya. (wr/wr)