pulsa-logo

Begini Tampang Smartwatch Besutan ZTE


dian iskandar

Rabu, 08 Februari 2017 • 09:30

Begini Tampang Smartwatch Besutan ZTE,ZTE Quartz


Google akhirnya menjadwalkan peluncuran Android Wear 2.0 besok, disisi lain adanya kabar bahwa Google akan melakukan pengenalan resmi dari LG Watch Sport dan LG Watch Style, yang perangkat pertama yang menjalankan rilis sistem operasi baru versibaru Google tersebut. Namun, Google telah berjanji bahwa akan banyak lagi piranti sandang yang akan menjalankanAndroid Wear 2.0 yang diperkenalkan di tahun ini. Dan salah satu merek yang menambah panjang daftar pengguna Android Wear 2.0 adalah ZTE.

Seperti dilansir GSMArena, menurut sebuah bocoran informasi terbaru yang diperoleh dari Weibo menyebutkan bahwa produsen smartphone yang berbasis di Cina tersebut kini sedang menggarap smartwatch pertama mereka, yang akan menjalankan Android Wear 2.0.

Smartwatch yang akan disebut ZTE Quartz ini dilengkapi dengan Wi-Fi serta konektivitas 3G, yang memungkinkan untuk akses data ketika itu tidak dipasangkan ke smartphone serta bisa melakukan panggilan langsung. Smartwatch yang memiliki nomor model “ZW10”  ini belum diketahui apakah dilengkapi dengan fitur kebugaran dan pelacakan kesehatan (health tracker) fitur smartwatch lainnya.

Sayangnya, hingga kini belum banyak informasi terkait ZTE Quartz, kemungkinan smartwatch ini akan dirilis dalam waktu dekat. Banyak pihak memprediksi bahwa ZTE akanmemperkenalkan ZTE Quartz dievent  MWC di Barcelona pada akhir bulan ini. (Nariswari)

Sumber: GSMArena