pulsa-logo

Huawei Tunda Update Nougat untuk Honor 6X


dian iskandar

Rabu, 08 Februari 2017 • 15:53

Huawei Tunda Update Nougat untuk Honor 6X


Awal bulan lalu, Huawei mengirimkan email ke media bahwa mereka akan merilis update  system operasi versi terbaru OS Android v7.0 Nougat untuk Huawei Honor 6X, sekaligus dengan menghadirkan pembaruan EMUI 5.0.

Huawei mengatakan bahwa pembaruan ini akan dating di bulan Maret. Tentu kabar dari Huawei tersebut adalah berita yang sangat menarik mengingat fakta bahwa EMUI 4.1 (didasarkan dari Marshmallow) sudah tergolong jadul. Namun, setelah mengabarkan jadwal update terbaru tersebut, Huawei sepertinya masih menimbang tentang pembaruan Android Nougat untuk Honor 6X. Dan meninjau unit smartphone tersebut apakah tetap kompatibel dengan update system operasi terbaru.

Dilansir dari Phonearena, Huawei masih berencana merilis update system operasi Android Nougat / EMUI 5 ke Honor 6X di beberapa negara di paruh pertama 2017, namun Huawei menunda peluncuran update software baru ini. Tidak jadi dirilis di bulan Maret seperti awalnya diumumkan oleh Huawei.

Huawei mengatakan bahwa mereka tetap bekerja secepat yang mereka bisa untuk meluncurkan update untuk Honor 6X secepat mungkin, tapi bukan di semester pertama 2017. Ini berarti bahwa update paling cepat akan diluncurkan ke beberapa titik pada bulan Juni 2017.

Honor 6X yang merupakan salah-satu smartphone mid-range Huawei, memiliki banyak fitur yang memang sebenarnya membutuhkan pembaruan perangkat lunak. Salah- satunya dengan tujuan untuk menghadirkan pengalaman yang jauh menyenangkan bagi seluruh penggunanya. (Nariswari)

Sumber: Phonearena