pulsa-logo

Vivo V5Plus Usung Dual Kamera Selfie dan Berikan Kinerja Cepat


PULSA

Jum'at, 10 Februari 2017 • 10:30

vivo,vivo v5 plus,vivo v5plus


Vivo meluncurkan smartphone #PerfectSelfie terbaru hari ini, (10/2) bertajuk Vivo V5Plus. Ponsel ini merupakan suksesor model Vivo V5, yang kali ini tampil dengan fitur swafoto yang makin andal untuk hasil sempurna. Vivo V5Plus melekatkan kamera depan ganda, kaliber 20MP+8MP.

Kamera depan 20 MP (F/2.0) memakai sensor Sony IMX376 yang dirancang khusus untuk menjamin kejernihan dan ketajaman gambar. Sementara kamera depan sekunder 8MP (F/2.0) difungsikan untuk menangkap informasi depth-of-field, lebih detail. Secara bersamaan keduanya mampu menciptakan efek bokeh yang diyakinkan sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar.

Vivo V5Plus tetap dibekali Selfie Softlight guna memberikan efek pencahayaan ala studio profesional untuk hasil yang cerah dan berkualitas. Ditambah lagi layar 5,5 inci-nya memiliki resolusi Full HD (1080p) yang mampu memberikan fungsi viewfinder kamera lebih baik dan menyuguhkan preview hasil foto bidikan kameranya secara lebih nyata.

Tak berhenti di situ, kamera belakang Vivo V5Plus yang beresolusi 16 MP (F/2.0) tak bisa pula dipandang sebelah mata. Hasij jepretan fotonya diyakinkan tak kalah yahud, tampil jernih, tajam dan detail dengan tangkapan warna alami.

Dapur pacu ponsel Vivo V5Plus dirancang pula dengan lebih cepat dan bertenaga. Chipset-nya Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sistem operasinya Android 6.0 Marshmallow berbalut Funtouch OS 3.0 untuk memberikan kinerja yang lancar, bisa diajak ngebut.


Serupa Vivo V5, pada Vivo V5Plus tetap dilengkapi teknologi Fast Fingerprint Unlocking, pengenalan sidik jari yang mumpuni. Membuka ponsel dari kondisi terkunci hanya butuh waktu 0,2 detik, dengan satu sentuhan.

Guna memberikan tampilan elegan dan eksklusif, layar 5,5 inci Vivo V5Plus didesain melengkung 2.5D dan menerapkan bezel ultra-narrow untuk sentuhan lebih nyaman. Pun dilapis kaca kuat Corning Gorilla Glass 5. Artinya, layar mampu menahan goresan-goresan selama pemakaian keseharian.

Seperti halnya jajaran smartphone premium Vivo lainnya, Vivo V5Plus dibekali chip audio Hi-Fi AK4376 untuk keluaran suara yang jernih. Mampu memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB untuk pengalaman audio terbaik.

Tak hanya itu, bodi logam ramping milik ponsel 4G LTE ini pun mampu menggandeng baterai 3160mAh untuk ketahanan yang lebih lama. Juga didukung fitur pengisian daya cepat berkat teknologi Dual-Charging, yang dinamakan fitur Fast Charging. Termasuk fitur Charging Protection System untuk proses pengisian daya yang nyaman dan aman.  

Informasi lengkap soal Vivo V5Plus bisa dilihat di link www.perfectselfie.id atau kunjungi laman Facebook Vivo Indonesia. (Adv)

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42