pulsa-logo

Nokia Seri N Bakal Dihidupkan Lagi?


dian iskandar

Kamis, 09 Februari 2017 • 15:25

Nokia Seri N Bakal Dihidupkan Lagi?,Nokia 6,jual Nokia 6,harga Nokia 6


Sebagai salah satu merek ponsel  pioneer  yang sempat  mengarungi masa jaya  10 tahun yang lalu, Nokia masih memiliki kekuatan merek. Hal inilah yang kemudian mendorong HMD Global yang  saat ini pemegang brand smartphone Nokia dikabarkan untuk  menghidupkan lagi  line-up  Nokia N-Series di Cina.

Seperti dilansir dari Gizchina,  sebuah bocoran informasi terbaru yang berasal dari Weibo di Cina menyebutkan bahwa HMD  Global tampaknya telah mendaftarkan nama “ N Series”  untuk  menjadi  merek dagang, di kantor Administrasi Negara untuk Industri dan Perdagangan (SAIC) di Cina!

Ini sekaligus menguatkan kabar bahwa  HMD Global berencana untuk "menghidupkan kembali" nama merek ikonik dari keluarga N Series, yang pada dasarnya dimiliki lebih dari 70% dari pasar pengguna ponsel  di seluruh dunia 10 tahun yang lalu.

Merek  Nokia dengan N-Series nya  memiliki banyak seri populer yang masih sulit tergeser  oleh  munculnya smartphone kekinian. Sebut saja misalnya Nokia  N70, N90 dan N91, N71, N80 dan N92, N72, N73, N93, N75, N95, N76, N77.

Nokia seri  N pertamanya  diperkenalkan  oleh Nokia pada tahun 2005 dan menjalankan  Symbian OS, yang mendukung teknologi futuristik ( waktu itu), seperti  dukungan 3G, koneksi  melalui  WiFi dan Bluetooth. Nokia line up  N Series beberapa tahun kemudian  perlahan  digantikan  popularitasnya  oleh line up Nokia  Lumia  yang menjalankan  sistem operasi Windows. (Nariswari)

Sumber: Gizchina