pulsa-logo

HMD Tak Jual Nokia 6 Lewat Flash Sale, Ini Alasannya


dian iskandar

Kamis, 09 Februari 2017 • 16:54

Nokia 6,harga Nokia 6,jual Nokia 6,spesifikasi Nokia 6,fitur Nokia 6


Jika Anda sempat membawa berita mengenai Nokia 6  dengan penjualan fantastis di Cina karena terjual dalam hitungan menit, Anda mungkin telah ditipu karena kurangnya informasi. Ini bukan soal seberapa banyak HMD berhasil menjual model pertama Nokia lepas combeck-nya di duia smartphone.

HMD baru-baru ini menegaskan bahwa mereka tidak menggunakan model “Flash Sale " pada penjualan ponsel mereka di Cina, seperti banyak yang dilakukan oleh OEM di sana. Alasannya adalah, mereka tidak bisa memenuhi permintaan yang ada. Nokia 6 tersedia secara eksklusif di Cina melalui pengecer besar JD.com, yang sudah menyetok  ponsel tersebut beberapa kali.

Setiap kali Nokia 6 dibuat tersedia, maka langsung habis terjual dengan cepat dijual karena stok tersebut teryata tidak memiliki cukup untuk memenuhi permintaan. Kabar baiknya adalah HMD tengah meningkatkan produksi Nokia 6 sejak liburan Tahun Baru Cina.

Ini pernyataan resmi HMD; “Sebenarnya kami telah memperbarui persediaan pada JD.com lebih dari 3 kali tetapi habis dalam beberapa menit atau jam, jadi itu sebabnya Anda memiliki kesan bahwa kami melakukan flash sale. Kami pasti akan terus memasok untuk JD dan sekarang liburan Tahun Baru Cina (telah berakhir) dan sebagian besar sudah kembali bekerja, Anda dapat mengharapkan lebih banyak pasokan dalam beberapa hari mendatang dan minggu”. (*)

Sumber: Phonearena