pulsa-logo

Pilihan Terbaik! 5 Ponsel Android Marshmallow 4G Harga 1,5 Jutaan


Galing

Jum'at, 10 Februari 2017 • 13:08

5 Ponsel Android Marshmallow 4G,android pilihan 4G, Ponsel android satujataan, Motorola Moto E3, Lava Iris 870 4G, LG K8, Flash Plus 2, Lenovo A6600 Plus


Untuk sebagian orang, berburu ponsel yang sesuai kebutuhan, khususnya yang sudah menggunakan platform Android terkini serta disokong jaringan data super cepat 4G LTE di rentang harga yang terjangkau, kerap membingungkan.

Namun, jika Anda mau sedikit berusaha untuk mencari tahu lebih dulu, pastinya bisa mendapatkan ponsel yang kemungkinan besar akan sesuai harapan. Nah di rekomendasi kali ini, PULSA coba menampilkan jajaran ponsel Android Marshmallow yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan harga yang sangat terjangkau. Apa saja sih? Tengok ulasannya berikut ini.

1. Lenovo A6600 Plus

Ponsel yang hadir pada akhir tahun 2016 ini datang dengan layar berukuran 5 inci yang mengusung resolusi HD 720p. Sudah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow, Lenovo juga sudah menjejalkan kamera di bagian belakang sebesar 8 megapiksel untuk mengakomodir kebutuhan mengabadikan gambar.

Sementara untuk bagian depan sudah dipasangkan sensor sebesar 2 megapiksel. Guna memenuhi kebutuhan performanya dalam menjalankan aneka fungsi, A6600 Plus telah dibekali pula dengan kombinasi chipset mediaTek 1GHz serta RAM 2GB dan ketersediaan ruang simpan internal sebesar 16GB.

Harga: Rp. 1.575.000


2. Flash Plus 2 (RAM 2GB)

Ponsel yang dapat pengguna beli melalui situs ecommerce ternama ini telah ditunjang dengan prosesor MediaTek Helio P10 serta RAM berukuran 2GB dalam ruang penyimpanan internal sebesar 16GB. Layar sentuh IPS LCD dengan resolusi full HD siap memberikan pengalaman menonton yang memuaskan berkat diagonal selebar 5,5 inci yang digunakannya.

Memakai kamera 13 megapiksel di bagian belakang, Anda juga mendapatkan sederet fitur lain seperti phase detection autofocus, dual LED dual tone flash dan lain sebagainya. Sementara untuk bagian depan sudah terpancang kamera bersensor 5 megapiksel yang telah mengusung lampu LED flash untuk membantu pencahayaan.

Harga: Rp. 1.600.000

3. LG K8

Perangkat produksi vendor Korea Selatan ini memiliki panel sentuh dengan bentang 5 inci pada resolusi HD 720p. Berbicara kinerja, K8 menggunakan prosesor MediaTek MT6735 yang dipadukan bersama RAM 1,5GB serta ruang internal sebesar 8GB.

Pada bagian belakang, LG menempatkan kamera berkaliber 8 megapiksel yang sanggup mengabadikan video dengan resolusi 1080p. Sementara untuk sisi depan perangkat terletak sebuah sensor kamera berukuran 5 megapiksel yang dapat dipakai untuk merekam video pada resolusi HD 720p. Konektivitas miliknya cukup andal dengan hadirnya DLNA, Wi-Fi Direct, Bluetooth dan port microUSB.

Harga: Rp. 1.600.000

4. Lava Iris 870 4G

Ponsel asal negeri Bollywood ini mengandalkan prosesor MediaTek quad core yang memiliki kecepatan maksimal 1GHz. Menjalankan sistem operasi Android Marshmallow, Lava telah membenamkan pula ruang penyimpanan internal sebesar 16GB dan RAM sebesar 2GB. Anda dapat memanfaatkan media sentuh berdiagonal 5 inci di bagian depan miliknya yang telah mengusung resolusi HD 720p.

Sementara buat pengguna yang ingin abadikan gambar, Lava sudah menyediakan kamera belakang dengan ukuran 8 megapiksel. Pada bagian depan, ada sensor berukuran 5 megapiksel yang dapat dipakai untuk berfoto selfie lengkap dengan sorotan lampu LED flash untuk penerangan tambahan.

Harga: Rp. 1.799.000

5. Motorola Moto E3

Ponsel dengan baterai berkapasitas besar sebagai nilai jual utama ini menggunakan pasokan daya sebesar 3.600mAh berjenis lithium ion. Sementara untuk tampilan antarmuka disuguhkan diatas layar dengan diagonal 5 inci pada resolusi sebesar HD 720p.

Di bagian belakang tertanam kamera berkaliber 8 megapiksel yang telah disertai dengan lampu LED flash serta fitur HDR. Beralih ke depan, sensor kamera berukuran 5 megapiksel dapat pengguna manfaatkan untuk mengabadikan foto selfie. Sedangkan untuk performa ponsel, Moto E3 Power menggunakan prosesor mediaTek quad core berkecepatan 1GHz yang ditemani dengan RAM sebesar 2GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB.

Harga: Rp. 1.799.000

Selamat berburu! (Gal/Udn)