pulsa-logo

Dongkrak Kemampuan Wirausaha Indonesia, Shopee Gelar Roadshow di 13 Kota


PULSA

Jum'at, 10 Februari 2017 • 14:21

shopee,roadshow


ShopeeShopee

Platform marketplace-mobile, Shopee, resmi membuka program Roadshow Kampus Shopee ke tiga belas kota di seluruh Indonesia. Ini merupakan bagian dari wujud komitmen Shopee untuk mendukung perkembangan pengusaha lokal di tanh air, seperti diungkapkan oleh Chris Feng, CEO Shopee. Nilai investasi Shopee untuk hal ini sebesar Rp. 100 miliar.

Roadshow Kampus merupakan inisiatif Shopee sejak 2016 lalu, dimana merupakan sesi kelas edukasi serta sarana berbagi bagi penjual untuk saling berinteraksi. Roadshow diketahui telah dimulai di Bogor pada 4 Februari lalu, dilanjutkan dengan program Talkshow Kampus Shopee yang akan dilaksanakan pada 18 Februari 2017 di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, dengan tema "Turn Good Ideas Into Great Business", dengan pembicara Fitri Tropica (selebriti, pengusaha) dan Rhein Mahatma (pendiri Buattokoonline.id).

Kampus Shopee mengangkat berbagai topik menarik seperti teknik fotografi produk, sistem perencanaan keuangan, serta teknik visual merchandising. Ada juga beragam topik yang menarik bagi pengusaha lokal, dimana pembicara memberikan panduan praktis bagi peserta mengenai bagaimana mencari dan memanfaatkan ide dasar serta peluang bisnis yang ada, serta membangun ide tersebut menjadi bisnis yang menguntungkan melalui teknologi digital.

 

Kota-kota yang akan dikunjungi selama roadshow diantaranya Jakarta, Surabaya, Makassar, Bogor, Bandung, Bekasi, Medan, Semarang, Malang, Batam, Palembang, Bali dan Yogyakarta. Di 3 kota besar yakni Jakarta, Surabaya dan Makassar, pihak Shopee akan menggelar talkshow dengan mengundang pembicara ternama. (nrs/wr)