Atrk
ads skin gagal

Vivo V5Plus, Standar Baru Smartphone Selfie dengan 20MP Dual Front Camera Pertama di Dunia

  • Sunday, 12 March 2017 23:00
  • Published in News

Vivo V5plus Pulsa 13feb2017 Images Data 2017 Februari Thumb Other400 0

Kemampuan fotografi pada smartphone saat ini tidak lagi dipandang sebelah mata.  Hasil gambar yang biasanya hanya bisa ditangkap oleh kamera DLSR pun sekarang hadir lebih kompak pada smartphone. Ini dibuktikan oleh Smartphone Vivo V5Plus.
 
Vivo V5Plus menghadirkan fitur dual kamera di bagian depan yang dibuat khusus bagi penggemar selfie. Keunggulan dari Vivo V5Plus ini adalah20MP Dual Front camera yang dimana memiliki resolusi 20MP sebagai kamera utamanya + 8MP sebagai kamera sekundernya yang menggunakan sensor kamera Sony untuk hasil foto selfie yang berbeda dari biasanya.

Selain itu, kamera selfie milik Vivo V5Plus juga telah dilengkapi dengan Softlight yang akan aktif secara otomatis pada menyesuaikan kondisi cahaya sekitar. Jadi bisa dipastikan gambar yang dihasikan tidak over atau kekurangan cahaya. Untuk kamera utama, memiliki resolusi 16 megapixel dengan sensor Samsung.

Kemampuan 20MP Dual Front Camera Vivo V5Plus ini memungkinkan Anda menangkap gambar dengan efek bokeh. Sehingga gambar yang dihasilkan memiliki efek blur pada background-nya sementara Anda bisa memilih titik fokus yang diinginkan. Ini akan lebih menarik sebab efek bokeh inilah yang biasanya dimiliki kamera kelas profesional. Anda juga masih bisa menggunakan fitur shot-refocus dimana pengaturan fokus dilakukan dari gambar hasil tangkapan kamera.

Dengan mengusung konsep "Camera and Music", Vivo V5Plus memiliki beragam dukungan lain yang tak kalah menarik. Misalnya untuk musik, Vivo V5Plus mengandalkan chip AK4376 untuk teknologi Hi-Fi guna menghasilkan suara audio yang lebih jernih.
Kualitas suara milik Vivo V5Plus ini diakui oleh Afgan Syahreza yang hadir dalam peluncuran Vivo V5Plus sebagai product ambassador Vivo V5Plus.

Menurut dia, kualitas suara Vivo V5Plus bisa diandalkan dalam menemaninya beraktivitas. Bersama Afgan, hadir pula Pevita Pearce yang juga berperan sebagai product ambassador Vivo. Pevita mengaku tertarik dengan fitur kamera yang dimiliki Vivo V5Plus. "Sekarang untuk mengambil gambar yang baik tak perlu lagi mengandalkan kamera DLSR," kata dia.

Beragam fitur menarik Vivo V5Plus ditopang oleh baterai berkapasitas 3160mAh yang mumpuni dalam menemani aktivitas Anda. Tak perlu merasa was-was ketika harus mengisi ulang baterai sebab Vivo V5Plus memiliki fitur Dual-Charging Engine di mana pengisian baterai akan jauh lebih cepat atau yang disebut dengan teknologi Fast Charging.

Vivo V5Plus juga dilengkapi dengan tampilan luar biasa melalui ultra slim bezel dengan lensa 5P dan generasi ke-5 Corning Gorilla Glass, menambah kesempurnaan dalam tampilan serta kemudahan menggenggam. Selain itu, Vivo V5Plus memiliki tampilan yang ramah bagi para pengguna yang memudahkan mereka untuk membuka smartphone ini hanya dalam 0.2 detik dan memberikan para pengguna kemampuan untuk menyalakan layar smartphone hanya dengan satu sentuhan.

Dengan filosofi, "understanding people", didukung oleh pengalaman-pengalaman yang dimiliki oleh Vivo Smartphone untuk mobile photography, Vivo Smartphone secara konsisten terus menghadirkan terobosan-terobosan dalam segala aspek teknologi kamera smartphone yang ditandai dengan peluncuran Vivo V5Plus. (Adv)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Sunday, 12 March 2017 23:00
  • font size