pulsa-logo

Ini Sosok dan Spesifikasi Blaupunkt Soundphone S2


Woro Ari Prianto

Senin, 13 Februari 2017 • 13:29


Blaupunkt Soundphone S2Blaupunkt Soundphone S2

Blaupunkt dalam waktu dekat ini akan meluncurkan 3 smartphone baru, yang salah satunya diberi nama Soundphone S2. Serupa pendahulunya, model ini akan mengedepankan kemampuan musikal, mengikut nama besar Blaupunkt yang sudah cukup popular di ranah audio.

Kelebihan sisi musikal yang ditawarkan oleh Blaupunkt Soundphone S2 diantaranya yakni paket penjualan yang melengkapkan headphone Blaupunkt BPA-102. Dengannya aksi menikmati musik dan mendengarkan audio saat menonton video/film pun menjadi lebih menyenangkan. Dan headphone ini sendiri disebut-sebut dijual dipasaran di harga Rp1 jutaan tersendiri.

Lantas bagaimana soal dapur pacu dari Soundphone S2 ini. Blaupunkt Soundphone S2 akan mengandalkan dapur pacu berupa chip Qualcomm Snapdragon dengan CPU quad-core 1,3GHz. Memori RAM-nya 2GB, ditunjang penyimpanan internal 16GB. Slot microSD tersedia secara khusus, bukan model dual hybrid untuk salah satu slot dual SIM-nya.

Blaupunkt Soundphone S2Blaupunkt Soundphone S2

Menariknya lagi, sebagai ponsel musikal Soundphone S2 sangat memperhatikan pula komponen daya. Itulah sebabnya pihak Blaupunkt menggandengkan baerai 4000mAh untuk Soundphone 2. Berbekal kapasitas daya yang terbilang besar ini, tak ayal mampu memberikan daya tahan yang lama.

Untuk fotografi sendiri, Soundphone S2 melekatkan kamera 13 MP di sisi belakang dan 5 MP di bagian depan, yang sudah cukup memadai untuk selfie. Layarnya berdiagonal 5 inci (HD).


BPA-102BPA-102

Bagaimana soal harga? Ponsel Blaupunkt Soundphone S2 ini kabarnya dijual di kisaran Rp2 juta-2,5 juta. Banderol yang menarik, apalagi melihat bonus headphone-nya yang apik. (wr/wr)