pulsa-logo

Samsung Antisipasi Lonjakan Permintaan Galaxy S8


dian iskandar

Senin, 13 Februari 2017 • 19:32

Samsung Antisipasi Lonjakan Permintaan Galaxy S8,harga samsung,samsung murah,service center samsung


Samsung tampaknya  benar-benar  berupaya untuk mengantisipasi  lonjakan permintaan  dari  smartphone generasi terbarunya yang banyak dinanti-nanti, yakni Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+. Hal ini terlihat dari  upaya Samsung  dalam meningkatkan  jumlah produksi   yang tengah berjalan untuk Samsung Galaxy S8.

Seperti dilansir dari Phonearena,   Samsung dikabarkan telah menaikkan jumlah produksi  Samsung Galaxy S8 sebesar 40%  dibandingkan dengan pesanan awal saat  memproduksi  Galaxy S7.  Awalnya, Samsung  menetapkan jumlah produksi sebesar  12 juta unit, dan kini Samsung menaikkan jumlah produksinya  hampir 17 juta unit saat diluncurkan nanti.

Banyak pihak yang memprediksi bahwa Samsung cukup jeli dengan menaikkan angka produksi Samsung Galaxy S8  tersebut. Karena meskipun  pasar sempat  dilanda rasa  bimbang  dengan loyalitas merek akibat insiden meledaknya Samsung Galaxy Note 7, namun  pasar tetap menunggu  dan diliputi oleh rasa penasaran dengan smartphone seri Galaxy  selanjutnya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa  Samsung  menargetkan untuk menjual sebesar 60 juta unit Samsung Galaxy S8  hingga akhir  tahun 2017. Angka target ini naik  jika dibandingkan dengan target  penjualan Samsung  saat memperkenalkan Samsung Galaxy S7 tahun lalu yakni 48 juta unit. Dan 45 juta unit untuk penjualan Samsung Galaxy S6.

Untuk gelombang pengiriman pertama, Samsung berencana untuk  mengapalkan 10 juta komponen panel untuk  Samsung Galaxy S8, dan sebanyak  6 juta unit komponen panel  untuk  Samsung  Galaxy S8+.(Nariswari)

Sumber: Phonearena