pulsa-logo

LG G6 Janjikan Kualitas Suara Terbaik dengan Fitur Quad-DAC


Arief Burhanuddin

Selasa, 14 Februari 2017 • 12:44

lg lg g6 quad-dac harga lg lg v20


Rincian tentang flagship terbaru LG yaitu LG G6 tersu bermunculan. Hari ini, LG kembali mengungkapkan sebuah fitur penting yang bakal disematkan di G6 yaitu sistem audio 32-bit quad-DAC yang akan meningkatkan kualitas suaranya.

 

Teknologi ini diklaim memberikan kontrol yang lebih baik pada earbud secara independen, menghasilkan suara yang lebih jelas dan lebih seimbang, demikian disampaikan LG dalam siaran persnya. Adanya output analog juga memberi sinyal bahwa LG G6 masih akan mengusung port jack audio, tidak seperti iPhone.

 

ESS, perusahaan yang memproduksi chipset audio berkinerja tnggi didapuk untuk memproduksi DAC di LG G6 ini. Teknologi terbaru ini disebut-sebut merupakan perbaikan dari teknologi quad-DAC yang disematkan di LG V20 dan banyak dipuji sebagai sistem audio yang keren oleh para audiophiles. 

 

G6 rencananya akan diperkenalkan pada sebuah konferensi pers pada tanggal 26 Februari. Dari info sebelumnya, LG G6 akan menampilkan rasio layar yang tidak biasa yaitu 18 banding 9. Selain dilaporkan memiliki fitur tahan air, G6 juga dilaporkan akan menggunakan menggunakan Google Asistant, yang kemungkinan bakal menjadi fitur standar pada ponsel-ponsel flagships Android tahun ini. LG juga menjanjikan bahwa mereka akan mengatasi masalah layar yang rawan pecah dan bootloops yang dilaporkan terjadi pada perangkat sebelumnya.(AB)


 

Sumber artikel dan foto: Engadget