pulsa-logo

Bocoran Foto dan Spesifikasi Moto G5 Plus Marak Beredar


Arief Burhanuddin

Selasa, 14 Februari 2017 • 13:38

moto, harga moto, moto g5, moto g5 plus, spesifikasi moto g5 plus


Belum ada kejelasan mengenai kapan smartphone terbaru Moto G5 diluncurkan. Meski demikian, banyak yang berharap gacoan baru sub brand  Lenovo tersebut akan diluncurkan akhir bulan ini. 

 

Dan seperti yang sering terjadi, rumor-rumor dan bocoran gambar gencar berseliweran menjelang tanggal peluncuran. 

 

Salah satu bocoran yang muncul hari ini datang dari sistu mikrobloging Cina, Weibo. Dalam sebuah posting, terlihat gambar yang diduga sebaia bagian belakang dari varian Moto G5 yaitu Moto G5 Plus. 

 



Foto tersebut sejalan dengan foto-foto yang beredar sebelumnya yang memperlihatkan bagian kamera belakang yang dikelilingi oleh bentukan berdesain sirkular. Meski demikian, perangkat di foto terakhir sepertinya hanya asesoris casing dan bukan bagian belakang dari Moto G5 Plus yang sesungguhnya.

 

Spesifikasi Moto G5 Plus

 

Seiring dengan foto yang beredar, terdapat poster dengan kalimat yang jika diterjemahkan kira kira artinya adalah "Moto G5 Plus akan dilengkapi dengan sensor Sony IMX362 dengan aperture lensa F1,7 dan mendukung phase focus."

 

Moto G5 Plus sendiri diperkirakan akan masuk kategori budget phone namun sudah mengadopsi sistem operasi Android terbaru yaitu Nougat 7.0. G5 Plus juga dirumorkan akan memakai port USB tipe C, baterai sebesar 3.000mAh dengan fitur turbo charging.

 

Moto G5 juga mendukung berbagai jenis koneksi nirkable seperti Wi-Fi, 4G / LTE, Bluetooth 4.2, dan Near Field Communication (NFC), yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian dengan Android Pay.

 

Moto G5 direncanakan akan meluncurk sekitar akhir bulan Februari atau awal Maret.

 

sumber artikel dan foto: Trusted review

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44