Fitur Fast Charging Makin Dilirik Konsumen, Ini Alasannya!

Polytron Prime 7SPolytron Prime 7S

Mobilitas pengguna smartphone dewasa ini semakin tinggi. Uniknya, minat para pengguna smartphone mulai bergeser ke perangkat yang memiliki kemampuan isi daya baterai cepat aka fast charging. Adanya fitur itu membuat pengisian baterai ponsel tidak lagi memerlukan waktu yang lama, dapat dengan singkat kembali terisi.

Fenomena tersebut mulai terpantau dari banyaknya keluhan pengguna smartphone tentang baterai ponselnya yang boros dan proses pengisiannya yang memerlukan waktu lama. Memang ada piranti powerbank sebagai salah satu solusi, tapi bagi sebagian pengguna dirasa agak merepotkan dikarenakan menambah beban bawaan kala aktifitasnya. Bikin tak nyaman.

Alhasil pengguna smartphone yang sering beraktifitas di lapangan kerap kali menjadikan fitur fast charging sebagai salah satu fitur atau pun kebutuhan dasar yang paling dicari.

Salah satu smartphone yang memiliki kemampuan pengisian daya baterai cepat (fast charging) yaitu Polytron Prime 7S. Smartphone premium asli Indonesia ini rilis di akhir tahun 2016 lalu, dengan membawa sederetan fitur atraktif yang mampu memikat konsumen.

Polytron Prime 7S diketahui membenamkan teknologi turbo charging, yang merupakan salah satu keunggulan utamanya. Berbekal teknologi itu, proses pengisian baterai di Prime 7S hanya memakan waktu singkat, sesuai dambaan konsumen. Isi dayanya dua kali lebih cepat dibanding proses pengisian daya ponsel pintar konvensional lainnya.

Hanya dalam waktu pengisian selama 15 menit saja, daya baterai di Polytron Prime 7S mampu memberikan kepada pengguna akses panggilan telpon hingga 5 jam.

"Turbo charging di Prime 7S menjadi keunggulan yang kami usung untuk para konsumen smartphone Indonesia," ujar Eben Haezar, Product Manager Mobile Phone Polytron dalam keterangan resminya, (14/2). "Kami sudah memprediksi sebelumnya, fitur fast charging akan menjadi kebutuhan dasar konsumen ke depan untuk membeli handphone selain kualitas kamera," tambahnya.

Yang pasti, tren smartphone berkemampuan isi daya cepat (fast charging) bakal makin kuat di pasaran. Polytron pun sudah bersiap dengan itu, dimana dikatakan untuk produk smartphone yang bakal diluncurkan pada 2017 ini sebagian besar akan mengadopsi teknologi fast charging tersebut. (*/wr

Rate this item
(0 votes)