Atrk

Ini Amunisi Meizu M5s Untuk "Habisi" Pesaingnya!


Meizu M5sMeizu M5s

Meizu makin mantap bersaing di pasar smartphone global. Kali ini dengan produk baru berlabel Meizu M5S, yang baru saja resmi diperkenalkan ke publik. Ponsel pintar ini dihadirkan untuk segmen entri, tapi dengan spesifikasi kelas menengah. Alhasil banyak fiturnya siap "membunuh" para kompetitornya.

Meizu M5s memiliki layar IPS 5,2 inci pada resolusi 720x1280 piksel (HD 720p). Dapur pacunya berupa chip MediaTek MT6753, dengan prosesor octa-core 1,3GHz Cortex-A53. Nah itu kemudian dikemas bersama memori RAM sebesar 3GB, yang terhitung langka diterapkan untuk smartphone kelas entri. Kapasitas penyimpanan internalnya disediakan opsi 16GB/32GB, yang bisa diperluas pakai kartu microSD sampai 128GB.

Meizu M5s Official 2 Images Data 2017 Februari Thumb Other400 0

Untuk fotografi, Meizu M5s menancapkan kamera kaliber 13 MP di belakang, dengan sokongan fitur phase detection autofokus (PDAF), aperture F/2.2, lensa 5-element dan lampu flash LED dual-tone. Lantas di sisi depan untuk selfie dipasangkan kamera 5 MP.

Kelebihan lain yang dibawa Meizu M5s yaitu fasilitas pemindai sidik jari mTouch, yang memberikan keamanan tambahan pada ponsel, untuk melindungi privasi data-data pengguna yang tersimpan di dalamnya. Kemudian baterai, dimana selain kapasitasnya cukup besar di 3000mAh juga diklaim  bisa memberikan waktu isi daya cepat. Pengisian dari 0% sampai 19% hanya dalam tempo 10 menit saja.

Keunggulan lain yang ditawarkan Meizu M5s yakni dukungan dual SIM dan teknologi VoLTE (voice over LTE). Pilihan warnanya pun ciamik, meliputi hitam, perak, emas, dan rose gold.

Soal harga, Meizu M5s benar-benar memiliki potensi menghabisi para pesaingnya di kelas yang sama. Di pasar Cina, untuk model dengan memori internal 16GB dibanderol 799 Yuan atau Rp1,5 jutaan, sedangkan varian dengan ROM 32GB dijual di nominal 999 yuan atau Rp1,9 jutaan. (wr/wr)

Sumber: GSMarena

Rate this item
(0 votes)