Atrk
ads skin gagal

Terungkap Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy XCover 4

  • Galing
  • Thursday, 16 February 2017 22:16
  • Published in News

Samsung Galaxy XCover (ilustrasi)Samsung Galaxy XCover (ilustrasi)

Samsung telah memperlihatkan rencananya untuk melansir smarphone tangguh berlabel Galaxy XCover 4. Kini perlahan mulai terungkap data spesifikasi dari Galaxy Xcover 4 tersebut, melalui bocoran info yang mencuat lewat hasil benchmark GFXBench.

Berdasarkan data GFXBench yang dikutip PULSA dari GSMarena, Kamis, (16/2), Samsung Galaxy XCover 4 bakal menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0. Layarnya berukuran 4,8 inci pada resolusi HD 720p. Kinerjanya disokong oleh prosesor quad core berkecepatan 1,4GHz yang ditunjang pula oleh GPU ARM Mali-T720. Samsung menggandengkan RAM 2GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 11GB, yang tampaknya ini di level 16GB.

Sektor fotografi didukung keberadaan sensor kamera berkaliber 12MP di bagian belakang, yang sanggup mengabadikan video dalam resolusi full HD (1080p). Untuk kamera depan, sang vendor menggunakan sensor 5MP.

Smartphone dengan nomor model SM-G390F ini kemungkinan akan membenamkan dapur pacu chipset Exynos 7570. Dan, seperti halnya seri Galaxy Xcover sebelum-sebelumnya, model Galaxy XCover 4 pun bakal dilengkapi sertifikasi tahan air dan debu serta ketahanan terhadap guncangan.

Sedianya Samsung Galaxy XCover 4 nantinya akan menyasar penghobi olahraga ekstrim. Ponsel pintar ini diyakinkan tetap dapat bekerja dengan baik meski berada dalam kondisi cuaca dan suhu yang ekstrim sekalipun. (glg/wr)

Sumber: GSMarena

Rate this item
(0 votes)