Atrk
ads skin gagal

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 3 Go

  • Nariswari
  • Friday, 17 February 2017 10:14
  • Published in News

Asus Zenfone 3 Go Images Data 2017 Februari Thumb Other400 0

Asus sepertinya berusaha untuk tetap  membangkitkan line-up Zenfone seri Go yang terakhir diperkenalkan 2015 lalu. Kabarnya, Asus dalam waktu dekat akan  merilis  Asus  Zenfone 3 Go, yang merupakan generasi penerus seri Go.

Zenfone 3 Go tampaknya menjadi amunisi smartphone ekonomis  besutan Asus.  Zenfone Go dengan nomor model ZC500TG memiliki karakteristik desain mirip Zenfone 2, termasuk  desain bodi  melengkung , dan layar berukuran cukup besar.

Asus  Zenfone 3 Go, di sisi lain, memiliki konsep  desain  brushed metal. Anda tidak akan menemukan  tombol apapun di bagian belakang smartphone, maupun kontrol  fisik  apapun  di bagian depan . Juga, desain kamera  di smartphone ini sekarang didesain  lebih kecil dan berbentuk lingkaran dan posisi dekat tepi bodi, membuat Zenfone 3 Go benar-benar trendi dan terlihat   seperti smartphone premium  seperti layaknya  desain smartphone yang ditawarkan oleh kompetitor seperti  Oppo, Vivo atau Meizu.

Seperti dilansir  dari  GSMArena, sebuah bocoran spesifikasi  Asus  Zenfone 3 Go yang muncul di Weibo   berasal dari  lembaran promosi yang belum diterbitkan secara resmi oleh Asus berisi berbagai fitur kunci yang bisa disimpulkan sebagai smartphone kelas menengah.

Dimulai dari  layar,  Zenfone 3 Go dibekali  dengan  layar  5 inci dengan resolusi  720p,  kinerjanya mengandalkan  processor  Qualcomm  Snapdragon 410 , 2GB RAM dan  penyimpanan memori internal sebesar  16GB. Untuk sektor fotografi,  smartphone ini dibekali dengan  kamera utama  beresolusi  13MP dengan  ukuran piksel  1,4 pM  pixel dan kamera depan beresolusi  5MP yang dilengkapi dengan Soft LED Flash untuk  membantu  pengambilan foto selfie dengan  kualitas jauh lebih sempurna dan  mengurangi noise.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur  Dual  Mics MEMS untuk menekan noise di tangkapan suara di saat melakukan  penggilan telepon atau menerima telepon   dan juga hadir fitur  Five-Magnet Speaker yang  digunakan untuk memaksimalkan  kualitas output audio.  

Secara keseluruhan, spesfikasi  yang dimiliki  oleh   smartphone ini  tidak terlalu benar-benar mengesankan, maka cukup wajar jika  Asus membanderol Asus  Zenfone 3 Go  dengan harga  yang  sangat terjangkau  EUR 150  (setara dengan Rp.2,1 jutaan). (Nariswari)

Sumber: GSMArena

 
 

Rate this item
(0 votes)