Inikah Xiaomi Redmi 5 atau Redmi 4X?

Xiaomi Redmi5 Redmi4x Images Data 2017 Februari Thumb Other400 0

Xiaomi telah meluncurkan smartphone Redmi 4 ke pasaran global. Termasuk bergulir di bursa ponsel Indonesia, walaupun sebatas dikover garansi distributor/toko (non-resmi). Namun ternyata tidak sampai di sini, dimana vendor asal Cina ini dirumorkan sudah bersiap dengan model suksesornya, Redmi 5.

Memang belum diketahui apakah ponsel pintar yang mencuat di situs lembaga sertifikasi postel di Cina, TENAA, tersebut benar-benar Redmi 5. Namun beberapa spekulasi mengatakan demikian. Malahan ada yang mengungkapkan jika produk ini adalah Redmi 4X.

Xiaomi (TENAA)Xiaomi (TENAA)

Berdasarkan data yang dimuat di TENAA itu, ponsel Xiaomi berteknologi 4G LTE itu mengusung diagonal layar 5 inci, mengadopsi dua slot kartu SIM dan menggandeng baterai 4000mAh. Dari penampakannya terlihat bodinya berbalut bahan logam, meski belum bisa dipastikan kebenarannya. Kemudian di bagian belakang terlihat melekat modul sensor sidik jari, demikian dikutip PULSA dari XiaomiToday, Jumat (17/2).

Calon smartphone Xiaomi terbaru ini dikemas bersama dimensi 139,24 x 69,94 x 8,65 mm. Nomor modelnya MAE136, yang mana belum memberikan indikasi apapun soal bocoran data lainnya seperti detil chipset, kamera dan lainnya. (wr/wr)

Sumber: Xiaomi Today

Rate this item
(0 votes)