pulsa-logo

Gelar Super Selling Day, Vivo Siapkan 1000 Lebih V5Plus


Hairuddin

Sabtu, 18 Februari 2017 • 16:07

Vivo, V5Plus, Selfie, Dual Camera,


Belum lama diluncurkan, Vivo V5Plus langsung menjadi buruan konsumen pecinta Selfie. Hal ini terlihat dari tingginya animo masyarakat yang antriannya mengular di beberapa sentra penjualan smartphone tanah air.

Berdasarkan pantauan PULSA, di pusat penjualan ponsel terbesar di Jakarta, ITC Roxy Mas, konsumen memadati showroom penjualan produk Vivo karena tertarik program “Super Selling Day”.

Di event ini, penjualan Vivo V5Plus dikemas dalam paket menarik yang mana konsumen akan mendapatkan beragam merchandise keren tiap pembelian V5Plus yang dibanderol seharga Rp 5.499.000,-.

Untuk mengakomodasi permintaan yang tinggi tersebut, pihak Vivo telah menyiapkan lebih dari 1000 paket V5Plus dalam kemasan dus eksklusif.

Meutia Setijo, Sr. PR & Talent Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan, “Kami menyiapkan lebih dari 1000 Vivo V5Plus di program Super Selling Day ini, dan akan didistribusikan ke puluhan dealer Vivo di 32 propinsi seluruh Indonesia".

Sebagai informasi, Vivo V5Plus merupakan smartphone perdana Vivo yang dibekali teknologi Dual Front Camera dengan resolusi 20MP. Fitur utama dari Dual Camera tersebut untuk menghasilkan foto bokeh.(Udn)