pulsa-logo

LG V30 akan Dibekali Snapdragon 835 dan 6GB RAM?


dian iskandar

Senin, 20 Februari 2017 • 09:53

LG V30 akan Dibekali Snapdragon 835 dan 6GB RAM?


Sudah beberapa tahun bekalangan ini pabrikan asal Korea Selatan LG mengandalkan dua flagship yakni seri G dan seri V.  Nah, untuk seri V ini kabarnya LG juga akan menyiapkan penerusnya yakni V30.

Berbeda dengan isu yang berkembang seputar LG G6 yang disinyalir bakal mengandalkan chipset Snapdragon 821, LG V30 diisukan akan menyandang chipset terbaru Snapdragon 835. Chipset ini juga digosipkan akan digunakan oleh Samsung pada flagship mendatang yakni Galaxy S8.

Gosip ini berasal dari bocoran yang diunggah di laman social media Weibo yang mengatakan bahwa LG V30 akan menggunakan Snapdragon 835 SoC bersamaandengan 6GB RAM dan dual kamera di bagian belakang, dukungan DAC yanglebih baik dari LG V20. Selain itu disebutkan juga bahwa LG V30 akan memiliki beberapa "fitur misterius", meskipun tidak diberikan rincian lebih jauh.

LG V30 diperkirakan bakal diungkap secara resmi pada semester kedua tahun ini. Ini karena chipset Snapdragon 835 (jika memang gossip ini ternyata benar) baru akan muncul pada juartal kedua tahun ini. Dan produk pertama kali yang akan hadir yang menggunakan chipset ini adalah Samsung Galaxy S8. (*)

Sumber: Gizchina