pulsa-logo

Tak Ingin Dilupakan, Apple Kembali Rilis Video Iklan Kreatif iPad Pro


Woro Ari Prianto

Senin, 20 Februari 2017 • 16:35

ipad pro,iklan


ilustrasiilustrasi

Apple sepertinya tidak ingin pengguna melupakan tablet iPad Pro besutan mereka. Seperti telah diketahui, Apple saat ini telah memiliki dua varian tablet iPad Pro, model asli dengan layar berukuran  12,9 inci (tersedia sejak November 2015), dan model 9,7 inci (yang diluncurkan pada bulan Maret 2016).

Demi membuat pasar agar terus mengingat keberadaan iPad Pro tersebut, Apple pun kembali merilis beberapa video iklan kreatif baru yang diunggah ke kanal YouTube dan laman dukungan Apple.

Dilansir dari Phone Arena, (20/2), Apple mengunggah empat iklan video kreatif iPad Pro yang berisikan penjelasan manfaat dari memiliki sebuah iPad Pro. Beberapa kelebihan iPad Pro yang bisa disaksikan dalam video tersebut diantaranya termasuk fakta bahwa perangkat tersebut diklaim tidak akan "tercemari" oleh virus yang biasa ada di PC, kemampuannya dalam menjalankan aplikasi dengan beragam fitur dan fungsi seperti Microsoft Word beserta dukungan Apple Pencil terbaru, disematkannya konektivitas LTE serta klaim kinerja iPad Pro yang menurut sang vendor melampaui performa yang berhasil ditorehkan oleh PC sekalipun.

Bukan tanpa alasan Apple merilis empat video iklan tersebut. Mengingat Apple segera akan meluncurkan generasi terbaru dari iPad Pro yang dijadwalkan akan mulai dikenalkan  di akhir tahun ini. (nrs)

Sumber: PhoneArena