pulsa-logo

Linc, Moto Mod Baru yang Bisa Sulap Moto Z Jadi Walkie Talkie!


Woro Ari Prianto

Senin, 20 Februari 2017 • 16:45

linc,walkie talkie,moto z,moto mod


Linc, Moto ModLinc, Moto Mod

Takdir Moto Z sebagai smartphone modular menjadikan smartphone ini dapat dikombinasikan dengan berbagai fungsi dan fitur menggunakan Moto Mod System. Sejauh ini Moto telah memperkenalkan empat model Moto Mod yang di untuk pengguna di Indonesia dapat Anda sandingkan dengan perangkat Moto Z dan Moto Z Play.

Dilansir dari Phone Arena, (20/2), IndeiGoGO selaku mitra desain Moto Mod resmi Motorola memperkenalkan sebuah Moto Mod unik yang akan mengubah smartphone Motorola Anda layaknya sebuah perangkat Walkie Talkie! Unik ya?

Sebelumnya di pasar domestik, Motorola secara resmi telah mengedarkan empat buah aksesori Moto Mod yang terdiri dari InstaShare Pro, Incipio Offgrid Powerpack, JBL Soundboost dan Hasselblad TrueZoom. Sementara IndieGoGo yang telah memperkenalkan aksesori Moto Mod dengan fungsi pengisian nirkabel beberapa waktu lalu, kini kembali memperkenalkan model baru lainnya yang diberi julukan "Linc".

Pemilihan nama ini kemungkinan berkaitan dengan fungsi yang akan dibawa oleh Moto Mod anyar tersebut yang akan mengubah smartphone Motorola menjadi seperti sebuah perangkat walkie-talkie yang keren dengan fungsi yang lengkap.

Linc kompatibel dengan 22 saluran radio dan memiliki jarak operasi lebih dari 4 mil, yang berarti bahwa Anda masih dapat berkomunikasi dengan teman dan keluarga ketika Anda tidak memiliki dukungan jaringan selular.

Selain fitur walkie-talkie, Linc juga mendukung pengiriman dan penerimaan SMS, memungkinkan untuk saling berbagi lokasi via built-in GPS, dan dapat dimanfaatkan pula untuk sambungan radio dua arah antara perangkat dengan merek berbeda menggunakan teknologi radio-over-IP gateway.

Tak sampai disitu, Linc juga telah dipersenjatai pula dengan  baterai berkapasitas  1.500 mAh yang mampu bertahan hingga 20 jam untuk standby dan dapat mengirimkan sinyal SOS.  


Linc saat ini telah tersedia dan dijual di IndieGoGo dengan harga mulai dari USD $99 atau Rp.1,2 jutaan. (nrs)

Sumber: Phone Arena