pulsa-logo

TAG Heuer Akan Rilis Smartwatch Modular di Akhir Maret


Woro Ari Prianto

Senin, 20 Februari 2017 • 17:00

smartwatch,modular,TAG Heuer


ilustrasiilustrasi

TAG Heuer, yang merupakan  brand ternama untuk perangkat dan aksesoris luar ruang (outdoor), dikabarkan tengah menggarap smartwatch generasi terbaru yang akan dinamakan  TAG Heuer Connected Modular. Sesuai dengan namanya, smartwatch ini nantinya akan memiliki fungsi modular.

 

Seperti dilansir oleh AndroidHeadline, (20/2), TAG Heuer kabarnya akan meluncurkan smartwatch  terbarunya ini pada akhir bulan depan (Maret) atau paling cepat pada tanggal 14 Maret  mendatang. Rumor ini sekaligus menepis kabar sebelumnya yang menyebutkan bulan Mei sebagai bulan kedatangan jam pintar ini secara resmi di pasaran global.

Smartwatch modular ini masih menurut rumor yang sama diperkirakan bakal datang dengan beberapa fitur dan elemen desain yang akan membedakannya dari smartwatch berbasis OS Android Wear lainnya.

Menjalankan OS Android Wear 2.0, TAG Heuer Connected Modular memiliki fitur utama  yang akan membedakannya dari kebanyakan smartwatch yang tersedia di pasaran saat ini.  Menerapkan desain modular serta casing yang dapat digonta-ganti, pengguna dapat mengganti bodi smartwach Android Wear 2.0 tersebut dengan bodi smartwatch lainnya.

Selain fitur modular, TAG Heuer Connected Modular juga akan datang dengan elemen kustomisasi lainnya, seperti tali swappable (atau bisa digonta-ganti) yang terdiri dari aneka varian dalam berbagai pilihan warna serta tali yang telah dikustomisasi. Tali dengan pilihan warna dan model yang beraneka ragam tersebut nantinya akan dijual secara terpisah.

Sayangnya TAG Heuer belum memberikan informasi terkait spesifikasi teknis, ekspektasi harga dan ketersediaan smartwatch ini di pasar global. Namun besar kemungkinan TAG Heuer akan memperkenalkan smatwatch generasi kedua milik mereka ini di ajang Mobile World Congress (MWC), sebelum akhirnya akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 14 Maret mendatang. (nrs)


Sumber: AndroidHeadlines