pulsa-logo

ZTE Hawkeye Diam-diam Dibatalkan, Ada Apa?


Woro Ari Prianto

Senin, 20 Februari 2017 • 17:54

zte,zte hawkeye


ZTE telah mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk membatalkan kampanye Kickstarter untuk smartphone ZTE Hawkeye yang sempat diumumkan oleh ZTE bulan lalu. ZTE mengatakan saat itu bahwa proyek ini sedang dalam tahap penggarapan.  

ZTE menulis, "Kami mengevaluasi ulang perangkat untuk memenangkan ide Proyek CSX -fitur eye-tracking dengan dukungan perekat di bagian belakang perangkat -dan penggarapan smartphone ZTE Hawkeye ini didasarkan hasil Kickstarter yang dilaksanakan berdasarkan umpan balik Anda."

Dilansir dari GSMArena, (20/2), keputusan mengejutkan Ini lahir kurang dari sebulan setelah perusahaan smartphone yang berbasis di China tersebut mengakui bahwa keputusan mereka untuk mengimplementasikan fitur eye-tracking dengan dukungan perekat di pada bagian belakang ponsel mid-range tidak memenuhi harapan dari mereka yang mendukung proyek tersebut. Dalam kata lain, feedback dari masyarakat kurang bagus untuk melihat inovasi baru yang akan dihadirkan di ZTE Hawkeye.

Jika memang jadi, kabarnya smartphone ZTE Hawkeye yang akan tercipta dari  kampanye Kickstarter tersebut akan dibanderol dengan harga  sekitar USD $199, dan kurang dari 200 orang telah memberikan dukungan di kampanye ini, yang diterjemahkan ke dalam total nominal dukungan adalah USD $36.245. Angka ini jauh terpuruk dibandingkan dengan target proyek Kickstarter sebesar USD$ 500.000.

 

Dengan dibatalkannya kampanye ini, maka mereka yang menjanjikan dukungan Kickstarter ini akan mendapatkan pengembalian uang di kampanye tersebut.

Adapun smartphone berikutnya yang tengah digarap oleh ZTE, kemungkinan akan mengimplementasikan fitur handsfree pada perangkat generasi terbaru andalannya, sekaligus spesifikasi yang cukup tinggi. (nrs)


Sumber: GSMarena