pulsa-logo

LG G6 Akan Mengusung Dual Kamera Belakang Wide-Angle


Woro Ari Prianto

Senin, 20 Februari 2017 • 19:28

LG,LG G6,MWC 2017


LG rupanya tak sungkan-sungkan untuk terus mengumbar informasi mengenai keberadaan perangkat jagoannya bertajuk G6, yang kabarnya akan segera diperkenalkan di ajang MWC di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan Februari ini.

Dalam sebuah artikel blog terbaru, LG menyebutkan bahwa perangkat andalan terbaru miliknya ini nantinya akan dipersenjatai dengan kamera depan yang memiliki sudut pandang seluas 100 derajat. Sementara untuk kamera utama di bagian belakang yang terdiri dari dua sensor akan memili sudut pandang yang lebis luas pada angka 125 derajat.

Melalui artikel tersebut, LG kemudian turut menjelaskan bahwa salah satu dari dua sensor yang berada di belakang perangkat nantinya akan bertanggung jawab untuk menyediakan sudut pandang yang lebih luas itu. Lensa dengan sudut pandang luas tersebut akan memungkinkan pengguna untuk menangkap objek pemandangan pada area yang lebih luas.

Sementara itu dengan mode panorama yang dibekalkan, pengguna dapat memotret gambar dengan sudut pengambilan hingga 360 derajat. Mode makanan yang dijejalkan juga siap meningkatkan saturasi warna dari objek yang dipotret sehingga dapat menghasilkan warna yang lebih menggugah selera.

LG juga diketahui akan menggunakan aspek rasio sebesar 18:9 yang akan dapat dimanfaatkan untuk menghadirkan fitur "square camera" yang akan membagi dua layar dengan menampilkan gambar yang barusan Anda ambil pada setengah layar serta menyuguhkan viewfinder pada setengah layar lainnya. (glg)

Sumber: Gizmochina