pulsa-logo

Oreo Diduga Kuat Sebagai Nama Android Versi Selanjutnya


dian iskandar

Selasa, 21 Februari 2017 • 11:29

‘Oreo’ Diduga Kuat Sebagai Nama Android Versi Selanjutnya


Sebuah nama untuk Android versi terbaru, akhirnya dikonfirmasi oleh petinggi Googlek emarin (20/2).

Dilansir Phonearena, menjelang  event Google I / O 2017  yang diprediksi akan berlgsung pada Maret  2017, kabarnya Google akan memperkenalkan versi OS Android terbaru.  Dan yang paling menarik adalah metode penamaan dari  OS Android  yang mengambil nama-nama makanan atau cemilan sesuai abjad.  Seperti F untukFroyo, G untuk Gingerbread, M untuk Marshmallow, dan kini abjad O.  Dan “Oreo” adalah salah satu nama makanan yang paling banyak diprediksi akan dipilih oleh Google untuk dijadikan nama versi Android  terbaru.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan dari  Hiroshi Lockheimer ( SVP dari Android, Chrome OS dan Google Play) yang kemarin telah men-tweeted sebuah gambar berformat  GIF dari kue Oreo. Tentu ini mengisyaratkan bahwa versi Android berikutnya kemungkinan besar akan diberi nama biscuit hitam yang popular tersebut.

Dan jika Google mengikuti pada jadwal regular peluncuran versi terbaru  OS Android , kemungkinan besar versi  Android akan diumumkan di awal Maret 2017. Sayangnya, sejauh ini belum banyak bocoran infromasi yang diketahui terkait fitur apa yang akan dimiliki oleh Android versi terbaru tersebut. (Nariswari)

Sumber: Phonearena

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44