pulsa-logo

Samsung Bakal Rilis Galaxy Book?


dian iskandar

Selasa, 21 Februari 2017 • 16:13

Samsung Bakal Rilis Galaxy Book?


Samsung dikabarkan saat ini menggarap aplikasi baru yang disebut Book Setting yang  telah muncul di Windows Store. Hal ini mendorong spekulasi bahwa Samsung dalam waktu dekat akan memperkenalkan perangkat terbarunya  yang menyertai lahirnya aplikasi tersebut, dalam waktu dekat.

Dilansir dari Phonearena, Samsung dikabarkan akan membuat debut beberapa perangkat terbarunya di event  Mobile Wolrd Congress  (MWC) 2017  dan besar kemungkinan di event tersebut Samsung akan memperkenalkan aplikasi Book Setting ke publik.

Kesimpulan sederhana dari penggarapan aplikasi  Book Setting tersebut adalah adanya rencana  Samsung yang  akan memperkenalkan Galaxy Book. Dan kehadiran Galaxy Book nantinya diharapkan dapat mengimbangi popularitas Surface Book besutan Microsoft.  

Sebenarnya Samsung telah memiliki beberapa produk untukmengimbangi popularitas lini tablet  Surface Book, seperti misalnya Galaxy TabPro S. Dan Galaxy Book  diprediksi akan lebih condong ke fungsi  notebook yang lebih kompleks dan lebih cerdas.

Jika Anda mengunjungi Windows Store, Samsung memamerkan screenshot dari aplikasi  Book Setting yang  mengungkapkan beberapa fitur dasar seperti masuk ke pattern Login, pengaturan layar AMOLED, extender baterai dan dukungan untuk pena digital. (Nariswari)

Sumber: Phonearena