pulsa-logo

Bocoran Gambar Samsung Galaxy S8 Muncul Lagi dengan Gambar Asli


dian iskandar

Selasa, 21 Februari 2017 • 17:17

Bocoran Gambar Samsung Galaxy S8 Muncul Lagi dengan Gambar Asli


Samsung Galaxy S8 telah bocor beberapa kali, ini sedikit memberikan kita gambaran dari sosok perangkat andalan kelas high end yang banyak ditunggu-tunggu.

Kebocoran terbaru diduga menunjukkan Galaxy S8 yang masih dalam tahap pengerjaan dengan gambar asli. Bocoran sejalan dengan sebagian besar gossip yang beredar sejauh ini: tidak ada tombol home fisik atau tombol kapasitif lainnya, layar yang hamper penuh  dari ujung ke ujung danbagian paling atas terdapat sederet sensor seperti kamera, pemindai iris, dan sensor lainnya.

Yang menarik dari bocoran kali ini adalah kita bisa melihat tombol-tombol pada layar yang akan memungkinkan pengguna untuk menavigasi seluruh antarmuka. Seperti seri terdahulu, tomol back diposisikan sebelah kanan, dan ini jadi pembeda pada hampir semua pabrikan lain.

Seperti biasa, bocoran ini tentu belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun demikian, beberapa gossip seputar Galaxy S8 bisa member sedikit  gambaran singkat dan rasa penasaran tentunya. Sebelumnya juga dikabarkan bahwa Samsung akan merilis jagoan berikutnya ini pada Maret. (*)

Sumber: Phonearena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44