pulsa-logo

LG X230DS Terungkap Lewat Label FCC


dian iskandar

Selasa, 21 Februari 2017 • 17:33

LG X230DS Terungkap Lewat Label FCC


Diam-diamLG baru saja mengantongisertifikasi jaringan telekomunikasiperangkat terbarunya dari FCC. Sebuah perangkat dengan kategori “smartphone” dengan kode name “X230DS” tersebut muncul lewat sebuah label produk termasuk didalamnyanomor sertifikat FCC.

Memang sejauh ini tidak banyak detail spesifikasi perangkat terbaru LG yang ditunjukkan di dokumen FCC tersebut, selain dari bagianbelakang perangkat di mana label FCC ditempatkan. Namun ada beberapa fakta tentang perangkat tersebut yang terungkap dengan sedikit informasi yang diberikan.

Smartphone  ini akan memiliki desainbaterai yang  bisa dilepas (model removeable battery) , dan logo FCC akan terletak di bawah baterai. Baterai tersebutjuga akan disertakandi dalam kotak dan memastikan bahwa pelanggan harus melihat label FCC ketika mereka membuka perangkat untuk menginstal baterai untuk pertama kalinya.

Seperti dilansir dari Androidheadlines, penamaan akhiran DS kemungkinanmenunjukkan perangkatini memiliki fiturdual sim.  Kemungkinan bahwa perangkat iniakan dibekali dengandua slot SIM ini juga diketahuidari label tersebut dimana terdapat dua nomoe IMEI. Ada juga Anatel yang merupakan badan regulasi telekomunikasi di Brazil.

Adapun spesifikasi dari LG X230 itu sendiri masih belum banyak terungkap , selain dari kenyataan bahwa nomor model yang digunakan oleh smartphone  tersebut adalahsebagai versi low end dari dariLG X300. Logikanya, orang bisa dengan mudah menganggap bahwa smartphone iniakan memiliki kemiripan  yang terkait dengan tampilan,  desain atau fitur di dalamnya.

Sementara itubaru-baru ini sebuah bocoran terbaru di  situs Geekbench menunjukkan bahwa smartphone dengan nomor model X230DShanya dibekali dengan RAM  1 gigabyte, berdampingan dengan low-end prosesor besutan MediaTek.

Perangkat ini juga tampaknya akanmenjalankan OS Android  v6.0 (Marshmallow),namun akan mendapatkan update  OSAndroid v7.0 (Nougat). Sayangnya, belum diketahui nama merek komersial dari smartphone tersebut. (Nariswari)


Sumber: Androidheadlines