pulsa-logo

5 Ponsel Android Layar 5 Inci Murah Meriah


Galing

Selasa, 21 Februari 2017 • 20:40

Android Layar 5 Inci Murah , smartphone murah, android murah, android satujutaan, 5 Ponsel Android Layar 5 Inci


Menikmati tontonan multimedia atau bermain game pada perangkat dengan layar lebar tentu jadi dambaan setiap orang. Ketatnya persaingan antar vendor smartphone Android membuat pengguna diuntungkan dengan membanjirnya aneka perangkat berlayar 5 inci berharga murah di pasaran. Kini dengan modal dana sekitar satu jutaan, Anda sudah dapat membawa pulang perangkat Android idaman.

Nah bagi Anda yang tertarik, langsu saja simak daftarnya dalam tulisan berikut:

1. Advan i5C

Ponsel yang ditenagai dengan chipset MediaTek quad core berkecepatan 1,5GHz ini menggunakan kombinasi RAM 1GB dan ruang internal sebesar 8GB untuk menyokong kinerjanya.

Sementara untuk panel sentuhnya yang berdiagonal 5 inci telah dibekali pula dengan resolusi HD 720p. Adapun kameranya hadir dengan kaliber 5MP baik pada bagian belakang ataupun depan. Meski dipatok sangat murah, Advan i5C telah dianugerahi pula oleh koneksi cepat 4G LTE.

Harga: Rp. 974.000


2. Evercoss Winner Y Smart

Perangkat berlayar selebar 5 inci ini juga telah mengusung resolusi HD 720p sebagai media sentuh utamanya. Soal performa, Evercoss mempercayakannya pada prosesor quad core 1.3GHz yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 1GB dan memori internal sebesar 8GB.

Sektor fotografi menggunakan kamera sekelas 8 megapiksel di bagian belakang dan sensor kaliber 5 megapiksel di bagian depan. Sudah disematkan lampu LED flash di kedua sisinya, Anda tentu bisa mengabadikan gambar dengan kualitas penerangan yang lebih memadai.

Harga: Rp. 999.000

3. Smartfren Andromax L

Ponsel bundling operator Smartfren ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang membawa resolusi HD 720p. Keistimewaan perangkat ini terletak pada besaran RAM 2GB yang dipadukan bersama prosesor Qualcomm Snapdragon 212 yang terdiri dari empat inti dengan kecepatan 1,1GHz.

Ruang internalnya sendiri berkapasitas 16GB yang tercatat cukup besar di kelasnya. Kamera bagian belakang berukuran 8 megapiksel dengan fitur HDR sebagai nilai jual. Sementara untuk bagian depan terdapat kamera dengan resolusi sebesar 5MP.

Harga: Rp. 1.249.000

4. Lenovo Vibe C

Jika ponsel bundling bukanlah perangkat yang Anda inginkan, maka Anda bisa mengalihkan pilihan Anda pada ponsel besutan Lenovo bertajuk Vibe C. Menggunakan chipset yang sama dengan Andromax L, Lenovo mempersenjatai Vibe C dengan paduan RAM sebesar 1GB dan memori internal berkapasitas 8GB.

Dengan kamera belakang, Anda dapat mengabadikan gambar hingga resolusi 5 megapiksel yang telah ditunjang pula dengan kemampuan merekam video HD 720p. Sementara untuk bagian depan hanya disematkan kamera 2MP untuk kebutuhan memotret selfie. Sayangnya meski sudah menggunakan layar berdiagonal 5 inci, Vibe C ternyata hanya dibekali dengan resolusi sebesar 480x854 piksel saja.

Harga: Rp. 1.275.000

5. Xiaomi Redmi 4A

Jika Anda mengidamkan ponsel dengan layar 5 inci dengan performa yang terbaik pada rentang harga maksimal 1,5 juta rupiah, Xiaomi Redmi 4A adalah perangkat yang paling PULSA rekomendasikan untuk Anda. Chipset Qualcomm Snapdragon 425 quad core 1,4GHz yang disandingkan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB jadi andalan perangkat untuk mendukung kinerjanya.

Sementara kamera 13 megapiksel di bagian belakang siap diandalkan untuk mengabadikan momen istimewa bersama kerabat dan sahabat. Membawa layar berdiagonal 5 inci pada resolusi HD 720p, Xiaomi juga menyematkan kamera sebesar 5 megapiksel di bagian depan perangkat sebagai sarana pengguna yang ingin mengambil foto selfie.

Harga: Rp. 1.499.000

(galing/usi)