pulsa-logo

Ssst, Xiaomi Mi Max 2 Meluncur Mei 2017


dian iskandar

Kamis, 23 Februari 2017 • 09:36

Ssst, Xiaomi Mi Max 2 Meluncur Mei 2017,harga mi max,jual mi max,xiaomi garansi resmi


Xiaomi pertama kali memperkenalkan  line-up  Mi Max pada Mei 2016 dan Xiaomi  dikabarkan  telah merencanakan peluncuran smartphone generasi terbarunya yang  merupakan penerus  keluarga Mi Max, yang akan dinamakan Mi Max 2. Xiaomi Mi Max 2 disebut-sebut siap diluncurkan Mei 2017.

Berdasarkan bocoran terbaru yang diperoleh dari Weibo, Mi Max 2 masih akan menampilkan layar 6.44 inci seperti  pendahulunya, akan tetapi  ada beberapa perbedaaan spesifikasi  di dalamnya dengan Mi Max.

Seperti dilansir  dari Gizmochina, Mi Max 2 akan menampilkan prosesor  generasi terbaru dari Qualcomm serta  RAM yang lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya. Xiaomi Mi Max 2  akan  didukung oleh processor  Snapdragon 660,  RAM  6GB, dan  akan didukung oleh penyimpanan memori internal sebesar  128GB. Bandingkan dengan Xiaomi Mi Max  yang masih mengandalkan kinerja dari processor Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650  dipadu dengan RAM 3GB.

Mi Max 2 juga dikabarkan akan dilengkapi dengan kapasitas baterai  lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya. Mi Max 2  dibekali baterai  sebesar  5000mAh dibandingkan dengan  Mi  Max yang hanya dibekali kapasitas baterai sebesar  4850mAh.

Mi Max 2 sepertinya akan memiliki desain serupa tapi dengan bahan full logam,  bukan “campuran”  dari  tiga bahan sepertipendahulunya.

Sayangnya sejauh ini  belum  ada rincian lainnya  yang terkait dengan Xiaomi  Mi Max 2, tetapi  diprediksi  bahwa perangkat  ini kemungkinan  akan berjalan pada  sistem operasi  Android v7.0 Nougat dengan menampilkan  antarmuka  bawaan  Xiaomi yakni  MIUI. (Nariswari)

Sumber: Gizmochina