pulsa-logo

Whatsapp Punya Fitur Status Baru, Bagaimana Cara Menggunakannya?


Arief Burhanuddin

Kamis, 23 Februari 2017 • 09:50

status whatsapp, whtasapp


WhatsApp baru saja meluncurkan pembaruan untuk fitur status di WhatsApp. Saat ini, para pengguna WhatsApp dapat berbagi foto dan video status dengan teman-teman mereka di WhatsApp dengan cara yang diklaim lebih mudah dan aman.

Pembaruan fitur WhatsApp status diketahui juga sudah tersedia di Indonesia.  Bagio pengguna  Android, silakan update ke versi 2.17.74 untuk dapat menikmati layanan baru tersebut.  Anda dapat segera mencobanya di aplikasi WhatsApp Anda dengan mengklik icon kamera yang terdapat di bagian kiri atas.

 

Jan Koum, CEO and co-founder WhatsApp menyatakan dalam laman blog, “Dengan gembira kami umumkan bahwa, bertepatan dengan ulang tahun WhatsApp yang ke delapan pada Februari 24, kami akan menciptakan ulang fitur status. Mulai hari ini, kami sedang merilis sebuah pembaruan ke status, yang akan memampukan Anda untuk membagikan gambar dan video dengan teman-teman dan kontak Anda pada WhatsApp dengan cara yang mudah dan aman. Ya, bahkan pembaruan status Anda terenkripsi secara end-to-end.”

 

Berikut ini adalah 3 tips untuk mengenai pengaturan Status WhatsApp yang dapat Anda lakukan:


  1. Pilih siapa saja yang dapat melihat pembaruan status Anda – di bagian Status, perbarui Pengaturan Privasi Anda, sehinga Anda hanya dapat berbagai status dengan orang-orang yang Anda ingingkan.
  2. Lihat siapa saja yang telah melihat pembaruan status Anda – Klik ikon mata di bagian bawah pada setiap pembaruan status Anda.
  3. Mulai untuk mengirimkan pesan – Anda dapat memberikan balasan pada setiap pembaruan status dengan mengklik tumbuh “Balas” dan mengetik pesan yang akan muncul di bagian obrolan.