pulsa-logo

Coba Tebak, Mana Logo Asli Xiaomi Pinecone?


dian iskandar

Kamis, 23 Februari 2017 • 15:00

Coba Tebak, Mana Logo Asli Xiaomi Pinecone?,chipset buatan Xiaomi,prosesor buatan xiaomi,pinecone


Xiaomi telah  menjadwalkan  peluncuran chp processor  perdananya yakni  Xiaomi  Pinecone pada minggu Selasa (28/2). Nah, menjelang hari-H peluncurannya, Xiaomi merilis kuis mengenai logo chip-nya lewat akun sosmed mereka.

Seperti dilansir dari Gizmochina, di gambar teaser yang diposting oleh Xiaomi  tersebut,  menunjukkan 4 desain logo dari  processor perdana besutan Xiaomi tersebut.  Empat desain logo tersebut menggambarkan  biji pinus (Pinecone)  dengan bentuk desain yang berbeda-beda dan disertai dengan teks yang meminta pengguna untuk menebak logo mana yang akan  digunakan untuk logo prosesor Pinecone.

Sebagian besar balasan dari penggemar Xiaomi menjawab bahwa  kemungkinan besar  pilihan mereka adalah  B dan D. Namun, jika Anda telah mengikuti  beberapa rumor dan postingan  dari bocoran  tentang  penggarapan  processor Pinecone ini  tentu  akan lebih  mudah bagi Anda untuk menjawab trivia tersebut.

Chip  Pinecone  besutan  Xiaomi ini  diharapkan untuk dapat dijalankan di beberapa lini smartphone  generasi terbaru di tahun ini dimulai  dengan Xiaomi Mi 5C.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa  Xiaomi menyiapkan dua model. Smartphone yang ditargetkan untuk menjalankan  processor Xiaomi ini adalah smartphone  kelas menengah ( mid-range) yakni Xiaomi Pinecone  V670  yang diklaim  menawarkan kinerja yang mirip dengan Snapdragon 625 dan Mediatek Helio P10.

Sedangkan  Xiaomi Pinecone  V970 dibekali  dengan kinerja dan spesidikasi  yang lebih tinggi , dan diproduksi  dengan proses  10nm. Namun Xiaomi mengatakan untuk model ini baru akan tersedia  pada akhir tahun, sehingga  bisa diprediksi bahwa  smartphone terbaru  yang akan menjalankan  processor model ini paling cepat adalah tahun depan. (Nariswari)

Sumber: Weibo via Gizmochina