pulsa-logo

Inikah Tampang Xiaomi Mi 6?


dian iskandar

Kamis, 23 Februari 2017 • 16:27

Inikah Tampang Xiaomi Mi 6?,xiaomi resmi,xiaomi mi 6,xiaomi indonesia


sumber: Gizchinasumber: Gizchina

Xiaomi secara resmi merilis  Xiaomi  Mi 5 pada event Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona. Kini hampir 1 tahun berselang, dan beberapa hari menjelang event MWC 2017 akan berlangsung, Xiaomi dikabarkan akan memperkenalkan  smartphone  generasi terbarunya  yakni  Xiaomi Mi6.

Hal ini diperkuat dengan postingan terbaru  pengguna Weibo  di China  bernama akun @Sun  yang mengupload  beberapa gambar dan membocorkan informasi terkait  Xiaomi Mi6.

Seperti dilansir dari Gizchina, berdasarkan kabar terbaru  di Weibo tersebut,   Xiaomi Mi6 akan memiliki layar rasio cukup tinggi / ody,  dengan tingkat  resolusi tinggi (Full HD). Dan kemungkinan besaran layar Xiaomi Mi6 adalah antara 5 atau 5,2 inchi.

Selain jenis layar dan besaran layar,  dari gambar yang diposting ke Weibo tersebut dapat diketahui bahwa  Xiaomi Mi6 akan memiliki desain layar dual edge, yang di mana pada bagian tepi layar berdesain melengkung. Layaknya smartphone premium  Samsung Galaxy S7 Edge. Pada bagian atas layar, hanya terdapat sensor, lubang kamera depan dan speaker. 

Terlihat dengan jelas, bahwa Xiaomi  Mi6 akan menerapkan desain  full screen, dengan meninggalkan tombol fisik Home yang biasanya ditempatkan di bagian bawah layar.  Dan  jika smartphone ini dibekali dengan fitur  pemindai sidik jari, besar kemungkinan Xiaomi akan menempatkannya di bagian belakang bodi smartphone. (Nariswari)

Sumber: Gizchina