pulsa-logo

Fokus Pada Moto, Lenovo Tinggalkan Line-up Vibe?


dian iskandar

Kamis, 23 Februari 2017 • 16:55

Fokus Pada Moto, Lenovo Tinggalkan Line-up Vibe?


Lenovo mengakui beberapa minggu lalu bahwa  mereka memang masih  agak  sulit melepaskan  merek Motorola yang diperoleh pada tahun 2014 dari proses aksuisi dengan  Google. Perusahaan  smartphone yang berbasis di China tersebut ternyata  dikabarkan telah  memetakan rencana untuk menggabungkan semua merek smartphone  yang pernah dirilisnya di bawah keluarga Moto.

Dilansir dari Gizmochina, maka tidak ada pilihan lain bagi Lenovo untuk mengembalikan kejayaan merek Motorola. Dan pertaruhan ini  menjadikan Lenovo harus meredupkan  line-up Vibe yang sempat populer beberapa tahun yang lalu.

Kabarnya,  Lenovo akan menggabungkan semua produk smartphone-nya di bawah merek Moto. Mungkin saja ini adalah langkah yang agak  mustahil untuk menghidupkan kembali merek Motorola yang  faktanya  pamornya mulai menurun  dari hari ke hari, maka keputusan untuk fokus hanya pada satu merek,Yakni Motorola.

Lenovo memang sejauh ini belum  secara terbuka mengungkapkan rencananya mengenai Motorola dan  rencana untuk meredupkan  merek Vibe mereka. Namun jika benar, maka hal ini   dianggap cukup  logis untuk hasil yang lebih baik di masa depan.

Apalagi, Lenovo mengatakan bahwa ini hanya menyangkut nama dan merek saja.   Tdak sama pentingnya dengan  penggunaan processor  SoC,  fitur dan perangkat keras lainnya yang dijalankan di dalam  smartphone.

Lenovo dikabarkanmerencanakan untuk merilis  beberapa merek smartphone  generasi terbaru  di Pakistan dengan tetap  menggunakan merek Lenovo. (Nariswari)

Sumber: Gizmochina