pulsa-logo

Siap Hadir di Indonesia, Vivo Y53 Tawarkan Teknologi Eye Protection dan VoLTE


Deni Hardian

Kamis, 23 Februari 2017 • 16:55

Vivo Y53,Eye Protection , vivo VoLTE,Teknologi Eye Protection , spesifikasi harga Teknologi Eye Protection


Tak hanya fokus menghadirkan smartphone untuk penikmat selfie, Vivo menghadirkan smartphone terbarunya untuk kalangan menengah bawah namun hadir dengan beragam fitur terkini. Adalah Vivo Y53 yang merupakan smartphone terbaru Vivo yang dibalut dengan desain unibody plus material metal yang membuatnya tampak mirip dengan pendahulunya yakni Vivo Y55L.

Hadir dengan varian warna Crown Gold dan Space Gray, Vivo Y53 membenamkan tampilan antarmuka Funtouch OS 3.0 yang berbasis sistem operasi Android 7.0 Nougat. Untuk layarnya telah tertanam panel layar sentuh berdimensi 5.0 inci plus resolusi layar qHD ((960 x 540 piksel). Untuk mendukung kinerjanya telah tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang berpasangan dengan grafis Adreno 308. Tertanam pula dukungan RAM sebesar 2GB plus media simpan data sebesar 16GB. Jika dirasa tidak cukup tersedia pula selot kartu microSD untuk menambah daya simpan data pengguna.

Menariknya, perangkat ini dibekali dengan fitur Eye protection yang melindungi mata pengguna dari sinar biru. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan fitur VoLTE yang memberikan kemudahan untuk melakukan panggilan telfon dan video dengan kualitas suara yang lebih jernih dan tajam.

Masuk ke sisi fotografi, Vivo Y53 hadir dengan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel yang dibalut dengan aperture f/2.0 dan lampu flash LED. Sementara untuk mengakomodasi aksi selfie dibagian depan telah tertanam kamera beresolusi 5 megapiksel yang disupport dengan bukaan lensa f/2.2 dan screen flash.

Vivo Y53 hadir dengan baterai berkapasitas 2500 mAh untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Perangkat ini juga dibekali dengan fitur dual-SIM dengan kemampuan mengakses jaringan 4G LTE. Hadir pula dukunga WiFi, Bluetooth 4.2, GPS, port microUSB 2.0, USB OTG dan FM Radio.

Smartphone dengan dimensi 144.2 x 71.4 x 7.64 mm dan bobot 137 gram ini hadir pertama kali di Malaysia dengan label harga sekitar 1,5 juta-an. Asyiknya lagi, perangkat ini diklaim juga akan segera hadir di Indonesia, Philiphina, Myanmar serta India.

Sumber