pulsa-logo

Ssst, Spek LengkapSamsung Galaxy S8+ Bocor


dian iskandar

Jum'at, 24 Februari 2017 • 11:16

Ssst, Spek LengkapSamsung Galaxy S8+ Bocor,samsung Galaxy S8,harga samsung,harga galaxy S8


Sumber; Twitter @evleaks via GSMArenaSumber; Twitter @evleaks via GSMArena

Dalam tweet hari ini,  @evleaks membeberkan bocoran informasi yang  sangat mengejutkan terkait spesifikasi Samsung Galaxy S8+.  Selamaini akun @evleaks banyak membocorkan informasi tentangspesifikasi kunci dan berbagai hal tentang  gadget dan smartphone yang akan dirilis. Dan sebagian besar adalah benar. Lalu bagaimana dengan rumor yang kini dicuitkan oleh @evleaks di akun Twitter-nya tentang smartphone andalan Samsung terbaru tersebut?

Seperti dilansir dari GSMArena, bermula dari bocoran spec sheet yang akhirnya diunggah oleh @evleaks ke Twitter. Lembar spesifikasi itumengungkapkan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan layar QHDberukuran6,2 inci + display Super AMOLED (atau 6.1-inch jika Anda memperhitungkan bagian sudut yang agak membulat). Smartphone ini dibekali dengan  4GB RAM dan kapasitas penyimpanan memori internal 64GB.

Spesifikasi lainnya termasuk kamerautama beresolusi12MP DualPixel, kamera depan beresolusi 8MP, dukungan koneksi4G LTE, dan dibekali dengansertifikasi IP68 serta sector keamanannya dilengkapi dengan Knox.

Samsung Galaxy S8+  jugadilengkapiscanner iris, dan mendukung Samsung Payserta pengisian daya secara nirkabel. Lembaran spesifikasi tersebut jugamenyebutkan bahwa smartphone ini dilengkapi dengan earphone yang didukungoleh teknologiAKG (Harman).

Sayangnya, adaspesifikasi kunci yang tidak disebutkandalam lembar tersebut yakni adalah jenis chipset yang digunakan, GPU  dan kapasitas baterai yang akan dimilikioleh Samsung Galaxy S8+.  (Nariswari)

Sumber: GSMArena