pulsa-logo

Meizu akan Luncurkan Teknologi Pengisian Cepat Terbaru di MWC2017


dian iskandar

Jum'at, 24 Februari 2017 • 11:24

Meizu akan Luncurkan Teknologi Pengisian Cepat Terbaru di MWC2017


Meizu telah menjadwalkansebuahacarajumpapers di event  MWC 2017  pada 28 Februari di Barcelona, Spanyol .Dengan  slogan yang dipilih“Faster Than Ever”, adalah satu-satunya petunjuk  yang tentang fitur atau produk terbaru apa yang akan diperkenalkan oleh Meizu.

Dilansir dari GSMArena, berdasarkan rumor terbaru, Meizu di MWC 2017  akanmemperkenalkan fitur pengisian daya super cepatmCharge 4.0. Dan hal inicukup jelasdan masuk akal, mengingatpada kenyataannya, Meizu memberikan semacam logo bergambar petir  yang cukup besardibagian dalam undangan yang dikirimnya ke media.

Iterasi berikutnya dari mCharge tersebut diklaim akan lebih meningkatkan teknologi yang dimilikinya dan bisa mengisi penuh baterai smartphone  yang sama sekali kosong hanya dalamwaktu45 menit. mCharge4.0  dikabarkan menggunakan 9V / 4A charger (36W), yang berarti akan memanfaatkantegangan listrik rendah 9V  (turun dari 12V). Singkat cerita , tentu dengan teknologi yang kini dibawanya,  mCharge akan cepat dalam proses pengisian daya dan suhu yang lebih rendah.

Meizu baru saja meluncurkan beberapa smartphonegenerasiterbarunya, termasuk Pro 6 Plus, M5, M5 Note, dan M5s. Dan denganlahirnyamCharge 4.0, kemungkinan besar fitur pengisian daya terbaru Meizu ini baru akan dihadirkan di  MeizuPro 7.(Nariswari)

Sumber: GSMArena