pulsa-logo

BlackBerry akan Produksi Tablet (lagi)?


dian iskandar

Jum'at, 24 Februari 2017 • 11:32

BlackBerry akan Produksi Tablet (lagi)?,MWC 2017,MWC,MWC Barcelona


Selama ini, orang mengenal BlackBerry PlayBook sebagaisatu-satunya produk tablet yang pernah diproduksi oleh Blackberry. Tidak sedikit pecinta  BlackBerry  yang waktu itu menyambut baik hadirnya PlayBook. Apalagi  ada beberapa halpositif yang menyertainya, terutama pengalaman multitasking yang sangatmenyenangkan.

Pada tahun 2013, hampir duatahun setelah peluncuran PlayBook, CEO BlackBerry waktuituThorsten Heins mengatakan bahwa BlackBerry tidak memiliki rencana untuk memproduksi tablet lainlagi. Dansejak itulah prediksi dari banyak pihak yang menyebut bahwa BlackBerry akan merilis seri tablet terbaru akhirnya terpatahkan.

Namun dirilis dari Phonearena, ada fakta mengejutkan lain yang memunculkan anggapan bahwa BlackBerry  akan muncul dalam seri tablet terbaru.  Kini di situs MWC tercantum  daftar bagi setiap perusahaan yang berpartisipasi dalam acara tahun ini. Dalam daftartersebut BlackBerry tercatatsebagai salah-satu peserta dan tertulis akan memperkenalkan beberapa jajaran smartphone generasi terbarunya yang diproduksi oleh TCL. Di bagian bawah daftar, di bawah tag, BlackBerry ada title kredit sebagai produsen Devices, Consumer Electronics, andTablet Devices.

Keterangan pendek tersebutmungkin tidak berarti apa-apa, atau mungkin berarti bahwa dengan TCL dan BlackBerry  saat ini sedang menggarap pembuatantablet BlackBerry terbaru yang berbasis OS Android.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait benar atau tidaknya rumor tersebut, dan hal ini baru bisa dibuktikan pada hari-H  event MWC 2017 berlangsung. (Nariswari)

Sumber: Phonearena