pulsa-logo

LG Resmi Luncurkan X Power 2, Baterai Diklaim Tahan 1 Minggu


dian iskandar

Jum'at, 24 Februari 2017 • 15:44

LG Resmi Luncurkan X Power 2, Baterai Diklaim Tahan 1 Minggu


Sambil menantikan kehadiran resmi LG G6 pada ajang MWC yang bakal diselenggerakan di Barcelona pada akhir Februari ini, LG mencoba menarik perhatian pasar dengan memperkenalkan perangkat Android anyar lain yang menyasar kelas menengah. Adalah LG X Power 2 yang merupakan ponsel pintar penerus X Power generasi pertama.

Mengusung layar dengan diagonal 5,5 inci pada resolusi HD 720p, LG membekali X Power 2 dengan baterai berkapasitas sebesar 4.500mAh. Pihak LG sendiri mengklaim X Power 2 dapat beroperasi hingga seminggu penuh tanpa harus diisi ulang. Perangkat dengan bekal kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depan ini juga diharapkan sanggup memasok daya perangkat untuk semua aktivitas seperti memutar video selama 15 jam, menyediakan layanan navigasi arah selama 14 jam, atau menjelajahi dunia maya selama 18 jam hanya dalam sekali pengisian daya.

Menjalankan Android Nougat, LG X Power 2 mengandalkan prosesor octa core 1,5GHz dari pabrikan chipset yang tidak disebutkan namanya. Ruang penyimpanan internal miliknya tercatat sebesar 16GB dengan kapasitas RAM sebesar 2GB atau 1,5GB sesuai dengan wilayah penjualan yang dipilih. Agar dapat mengisi penuh baterai miliknya, LG juga akan menjejali perangkatnya ini dengan teknologi fast charging yang akan membuat perangkat terisi penuh hanya dalam rentang waktu dua jam.

Hadir dalam pilihan warna hitam, titanium, biru dan emas, LG X Power 2 memiliki dimensi 154,7x78,1x8,4mm dengan bobot seberat 164 gram. Akan meluncur mulai bulan Maret, rincian lengkap soal jadwal peluncuran dan harganya di berbagai negara hingga saat ini masih menanti pengumuman lebih lanjut yang kemungkinan bisa pembaca dapatkan dalam perhelatan Mobile World Congress mendatang.

Sumber: Phonearena