pulsa-logo

Tampil Sporty, Ini Dia Bocoran Rilis Resmi Huawei Watch 2


dian iskandar

Jum'at, 24 Februari 2017 • 16:00

Tampil Sporty, Ini Dia Bocoran Rilis Resmi Huawei Watch 2


Jadwal peluncuran Huawei Watch 2 yang semakin dekat membuat banyak orang makin penasaran soal wujud dari jam pintar generasi kedua milik pabrikan asal negeri tirai bambu tersebut. Beruntung Anda kini tidak perlu terlalu lama menunggu karena sebuah bocoran render yang melukiskan wujud dari jam pintar anyar tersebut kini sudah bisa pengguna lihat di situs Venture Beat dan akun Twitter milik Evan Blass yang reputasinya dikenal cukup baik dalam memberitakan segala rumor seputar produk gadget yang siap edar di pasar global.

Dalam sebuah render yang diduga merupakan bagian dari rilis pers yang akan ditunjukkan oleh Huawei kepada media, pengguna bisa melihat sosok jam pintar tersebut tampil dalam tiga pilihan varian warna masing-masing hitam, jingga dan abu-abu. Desain yang sporty juga menjadi nilai jual utama peranti pintar yang dalam salah satu serinya memperlihatkan adanya slot kartu SIM yang seolah mengisyaratkan adanya ketersediaan jaringan seluler yang memungkinkan Huawei Watch 2 dapat digunakan tanpa harus menghubungkannya terlebih dulu ke smartphone.

Meski render yang beredar tersebut tidak disertai dengan data spesifikasi serta harga yang akan dipatok, namun Huawei diyakini juga bakal menghadirkan versi berharga lebih terjangkau yang hanya akan dibekali oleh fitur Bluetooth untuk proses pairing dan Wi-Fi untuk kebutuhan menjelajadi dunia maya.

Sumber: Androidauthority