pulsa-logo

Resmi Diluncurkan, Ini Kehebatan LG G6


dian iskandar

Minggu, 26 Februari 2017 • 21:27

LG,LG G6,spesifikasi Lg G6,fitur LG G6,smartphone tahan air,smartphone dual kamera


LG G6 akhirnya resmi diluncurkan. Kali ini LG sesuai prediksi tidak lagi ‘berani’ berpeskulasi terlalu jauh dengan tampil lebih ‘membumi’. Meski begtu, disain LG G6 tetap menarik walau tidak lagi menyandang model modular. LG menawarkan disain bezel les dengan layar lebih besar.

Ada segudang fitur baru pada LG G6 dan yang paling menarik adalah, meski memiliki ukuran ayar 5,7 ini tetapi tidak lebih dari LG G5 yang memiliki ukuran layar 5.3 inci. Antarmuka LG G6 juga lebih segar dan memungkinkan pengguna lebih nyaman untuk interaksi.

LG mengandalkan layarIPS LCD dengan resolusi tinggi Quad HD tinggi dan rapat, dengan aspek rasio baru 2: 1. Kebanyakan video tidak akan cocok dengan sempurna rasio 16: 9, tapi ruang layar yang lapang ini membuka kemungkinan lain dan LG telah merancangnya.

Layar LG G6 baru juga mendukung dua standar warna yang lebih luas: Dolby Vision dan HDR 10. Utuk layar HDR sudah banyak ditemui pada ponsel, tapi LG G6 adalah yang pertama dengan dukungan Dolby Vision yang membawa warna lebih keluar. Kontras danoptimasi adegan lebih dinamis dalam video.

Berbekal sertifikasi IP68, LG G6 memiliki daya tahann terhadap air dan debu, yang pasti tak takut lagi jika diajak berenang.

Untuk kebutuhan fotografi, LG masih nyaman dengan dual kamera dan kali ini penempatannya sangat rapi alias tidak menonjol keluar. Kamera sekunder di LG G6 bisa dimaksimalkan untuk wide-angle yang memberikan bidang pandang mirip dengan sebuah GoPro . Bahkan, lensa wide ini lebih luas dari pandangan mata manusia yaknimemiliki sudut pandang 125 derajat, sementara mata manusia melihat sekitar 120 derajat. Kedua lensa dibagian belakang LG G6 masing-masing memiliki kaliber 13 megapiksel.


Berikut ini spek lengkap LG G6

Sumber: Phonearena